[ FAKE SLACKERS ]
Kelompok itu mengobrol tentang segalanya. Mereka terlalu mabuk dan tidak lagi menahan apa yang ingin mereka katakan, dan topik percakapan beralih dari game online ke orang yang mereka sukai.
Cowok hanya mengobrol tentang hal-hal ini.
Di dunia mereka, yang belum terseret oleh waktu dan belum terlalu luas, masalah kecil ini adalah yang paling penting.
"Pertama kali aku melihatnya, dia membawa buku keluar dari kantor fakultas. Dia melihat ke bawah saat dia berjalan dan kami hampir bertabrakan ... tidak ada yang istimewa tentang itu, tetapi ketika dia melihat ke atas, dia tersenyum padaku. Sial, aku masih mengingatnya sampai hari ini."
Atapnya sudah rusak dan sulit untuk membawa kursi ke atas, jadi mereka telah menyebarkan beberapa lembar koran di lantai dan membebani dengan kaleng bir.
Xie Yu duduk di samping pintu besi. Dia bersandar ke belakang sedikit di pintu, mengulurkan tangan, dan mengeluarkan sekaleng bir dari kantong plastik. Dia mengaitkan jari ke tab cincin dan menariknya terbuka, memiringkan kepalanya ke belakang dan meminum beberapa teguk sambil mendengarkan.
Bir dingin meluncur ke tenggorokannya.
Xie Yu meletakkan kaleng di sampingnya, dan telapak tangannya kebetulan menekan punggung tangan He Zhao.
Wan Da juga diam-diam membawa obor untuk seseorang. Dia telah minum terlalu banyak kali ini. Di bawah pengaruh orang-orang yang telah bicara sebelum dia, dia mengikuti. "Ya, tidak berani memberitahunya aku menyukainya ..."
Wan Da biasanya bergosip lebih dari siapa pun. Saat dia mengetahui sesuatu, dia tidak bisa menyimpannya untuk dirinya sendiri. Bahkan jika seseorang menutup mulutnya, itu akan bocor. Tapi dia telah merahasiakan perasaannya terhadap gadis di kelas sebelah untuk waktu yang lama.
Xie Yu berbalik dan melirik He Zhao. "Kau cukup berani. Apa yang kau pikirkan? Kau tidak takut mati?"
He Zhao tahu bahwa Xie Yu mengacu pada hari dimana dia mengakui perasaannya.
Dia tidak mengatakan apa-apa. Diam-diam membalik tangannya sehingga telapak tangannya menghadap ke atas dan menjalin jari-jarinya di antara Xie Yu, memegang tangannya.
Kemudian He Zhao berkata, "Aku takut."
Tentu saja dia takut.
Semua perasaan hati-hati dan pikiran yang tak terkendali. Dia ingin mendekat tetapi tidak berani menyatakan niatnya dengan keras.
Tapi, setelah kejadian itu, dia senang karena dia punya keberanian untuk mengambil langkah itu.
Dan dia bahkan lebih senang bahwa orang di sebelahnya ini ... juga berjalan ke arahnya tanpa keraguan.
Wan Da dan yang lainnya masih terus bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan yang tragis.
Lingkungan sekitar sangat gelap dan tidak ada yang memperhatikan hal-hal diam-diam yang mereka berdua lakukan di samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...