111 : Aku hanya ingin kamu aman dan bahagia

5.5K 758 187
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Setelah Dean Jiang memberikan pidatonya, beberapa administrator sekolah lainnya naik untuk mengambil giliran.

Matahari semakin panas dan semakin panas.

"Sepertinya mereka akan memberikan beberapa hal nanti." He Zhao bertubuh tinggi. Dia bisa melihat kotak kertas di samping Dean Jiang sekilas dari tempatnya berdiri. Dia berkata, menebak, "Sepertinya buku?"

Sekolah lain memberikan buku pada upacara coming-of-age mereka. Pemberiannya sederhana dan brutal: salinan Konstitusi. Tapi melihat ukuran kotak itu mungkin tidak berisi buku yang tebal dan berat.

Lao Tang sibuk menjaga ketertiban. Xie Yu bersandar pelan; dia belum mendengar dengan jelas apa yang dikatakan He Zhao.

He Zhao membungkuk. Jika dia menundukkan kepalanya sedikit lagi, dia akan menyentuh ujung telinga Xie Yu. Dia memikirkannya, lalu memanggil, "Lao Xie."

Xie Yu merasa tidak nyaman di bawah matahari dan mengangkat tangan untuk melindungi wajahnya dari cahaya.

"Kau sudah dewasa sekarang, kau sudah dewasa. Ada satu hal penting yang harus kau pelajari."

Di belakangnya, suara He Zhao rendah. Ketika He Zhao berbicara, napasnya menyentuh telinga Xie Yu. Sekarang, kata-katanya sangat mirip dengan Mad Dog. Untuk sesaat Xie Yu tidak menyadari apa sebenarnya yang dia maksud. Dia berhenti, lalu bertanya, "Apa?"

He Zhao berkata, "Bertanggung jawab."

"Mm."

Tanggapan Xie Yu suam-suam kuku. Berdasarkan pengetahuannya tentang He Zhao, ini mungkin bukan sesuatu yang baik.

Seperti yang diharapkan, saat dia berkata, 'Mm,' He Zhao segera berkata, "Misalnya, bertanggung jawab atas pacarmu."

"......"

Jadi ini tipu muslihatnya.

"Bertanggung jawablah--" Xie Yu sudah mengucap setengah dari kutukannya dan tidak melanjutkan. Dia langsung ke intinya. "Kalau kau ingin mengatakan sesuatu, mengapa kau tidak mengatakannya saja? Apa gunanya berbelit-belit?"

He Zhao hanya ingin menggodanya. Mendengar ini, dia tersenyum dan menundukkan kepala, meletakkan dahinya ke lekukan leher Xie Yu.

Saat ini, pemimpin terakhir telah selesai berbicara di atas panggung.

Melihat waktu, sudah waktunya untuk pergi ke memorial untuk tur. Tapi semua wali kelas berkumpul di sekitar kotak melakukan sesuatu. Sekitar lima menit kemudian, masing-masing dari mereka membawa setumpuk barang kembali.

-- Itu adalah bundel amplop yang tebal.

Lao Tang belum memberi tahu mereka tentang bagian ini sebelumnya. Ketika Xie Yu menerima surat itu, dia tertegun sejenak.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang