25 : Mendebarkan dan menyenangkan

7.3K 1.1K 246
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

He Zhao tenggelam dalam lamunan emosional dan tidak bisa melepaskan dirinya sendiri. Dia telah tersentuh sendiri, tetapi dia belum menyentuh guru matematika.

Guru matematika mengoreksi sekitar setengah dari pekerjaan rumah, kemudian meminta perwakilan kelas untuk mengambil set square dari Kelas 5 sehingga ia bisa menggunakannya di kelas nanti. Saat dia melihat ke atas, dia melihat He Zhao menggunakan buku kerjanya untuk melindungi teman semejanya dari matahari.

Dia meletakkan pena merah. Dia tidak memperingatkan mereka secara langsung; alih-alih, dia dengan tenang memperhatikan mereka untuk sementara waktu. Siswa lain memperhatikan ada sesuatu yang tidak beres dan mengikuti pandangannya.

"......"

Ini benar-benar adegan yang penuh cinta untuk teman sekelas.

Begitu menyentuh, itu menggerakkan langit dan bumi.

He Zhao mempertimbangkan untuk mengganti buku kerja untuk buku teks untuk memberikan lebih banyak warna. Sementara dia berunding, sepotong kecil kapur putih terbang dari podium dan menghantam kepalanya dengan sangat akurat.

Kapur itu memantul, mendarat di tanah, dan dengan santai terguling sampai berhenti di tempat sampah.

Guru matematika itu tidak yakin apa akan marah atau tertawa. "Kalian berdua di baris terakhir, apa kalian pikir aku tidak ada?"

Mendengar ini, tangan He Zhao tergelincir. Buku latihan jatuh dan mendarat tepat di wajah Xie Yu.

Xie Yu tersentak bangun.

Dia baru saja tertidur dan pikirannya masih berkabut begitu cepat setelah bangun. Dia lupa bahwa dia menghadiri belajar mandiri pagi hari. Tanpa membuka matanya, dia mengutuk He Zhao, "Apa kau ingin mati?"

Sepotong kapur terbang ke arah mereka.

Wu Zheng telah mengajar selama hampir sepuluh tahun dan keterampilan melempar kapurnya diasah dengan sempurna. Siswa yang menghindari kelas atau tertidur semuanya terbangun dengan cara ini.

Setiap lemparan sangat akurat.

Efeknya menonjol, dan itu menghemat waktu di kelas.

Xie Yu dipukul dua kali sebelum dia tahu apa yang sedang terjadi.

He Zhao mengelak saat berkata, "Mr. Wu, menurutku kita semua harus tenang ..."

Tenang, pantatku. Wu Zheng hampir mengutuk keras, tetapi dia memadamkannya karena kemauan semata. Dia tidak berniat untuk terus berbicara omong kosong dengan mereka dan menunjuk ke pintu. "Keluar. Kalian berdua keluar dan tenang. Kalian ingin tenang, bukan? Tenang dan baik."

Saat itu masih pagi, dan Xie Yu belum cukup tidur. Dia dan He Zhao bersandar ke jendela di luar Kelas 2.3.

Periode kelas pertama adalah matematika juga. Watak Wu Zheng lambat untuk mendingin dan dia membuat mereka menunggu sampai bel kelas berbunyi sebelum mereka bisa kembali ke tempat duduk mereka ketika bel kelas berdering. Jadi, di antara masa belajar mandiri dan periode pertama, mereka berdiri di ambang pintu seperti bellhops.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang