77 : Jawaban yang kau berikan

6K 882 83
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Lao Wu selesai menulis pertanyaan, lalu menggambar diagram di samping untuk membantu kelas memvisualisasikan masalah dengan lebih jelas. Kemudian dia memberi label diagram dan menggambar beberapa baris lagi.

Xie Yu melirik papan dan mendapatkan inti dari solusi ketiga yang telah disebutkan oleh He Zhao. Itu bisa diterapkan, tetapi melibatkan beberapa perhitungan yang tidak perlu dan pergi dalam beberapa lingkaran sebelum sampai pada jawabannya.

[xy]: Terlalu rumit untuk dihitung.

[Handsome He]: Tidak apa-apa. Tiga menit melalui matematika mental.

[xy]: Kau benar-benar pamer.

Di layar ponsel, kedua avatar permainan dikelilingi oleh lampu berkedip keterampilan yang digunakan. Xie Yu selesai mengetik, lalu dengan cepat memulai rantai serangan.

Mengikuti petunjuknya, He Zhao menerobos gelombang musuh yang mengelilingi mereka dan langsung menuju bos besar di belakang.

Bosnya adalah monster dengan pertahanan tinggi. He Zhao menusuknya untuk waktu yang lama sebelum akhirnya memotong poin hitnya. Dia melirik sudut kanan atas dan melihat pesan Xie Yu di obrolan tim.

[xy]: Apa rencanamu?

Xie Yu tidak langsung bertanya, 'Berapa lama lagi kau akan berpura-pura?'

Rencana.

He Zhao menatap kata 'rencana' lalu jari-jarinya tiba-tiba berhenti bergerak. Dia baru saja akan melakukan serangan terakhir. Seolah dirasuki, dia memilih skill penyembuhan.

Avatar permainannya berhenti bergerak dan mengambil ramuan penyembuhan di tempat.

Dalam beberapa detik yang diperlukan baginya untuk melakukan ini, gelombang pertempuran berbalik.

Handsome He berdiri di satu sisi, menyembuhkan dirinya sendiri, sementara HP-nya terus jatuh.

Poin hit-nya jatuh ke angka 0 dan avatarnya merosot ke tanah. Pada saat yang sama, He Zhao selesai mengetik jawaban dan mengirimkannya.

[Handsome He]: Kupikir aku punya jawabannya.

He Zhao terus mengetik, tetapi sebelum dia selesai, peringatan muncul di tengah layarnya: Temanmu Shen Jie meminta untuk bergabung dengan tim.

Pertanyaan sulit Wu Zheng kini menempati dua bagian papan tulis. Suara-suara kelas di sebelah yang sedang membaca puisi klasik juga melayang masuk melalui jendela.

"Sementara kalian semua masih terjaga, aku akan membahas pertanyaan ini denganmu." Wu Zheng telah menghabiskan setengah batang kapurnya, yang sekarang hampir seukuran kuku. Dia berbalik untuk mendapatkan karya baru dan kebetulan melihat dua siswa di barisan belakang melakukan sesuatu. "......"

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang