[ FAKE SLACKERS ]
Xie Yu sering memanggilnya idiot, bodoh, dan berbagai penghinaan lainnya. Satu-satunya nama terhormat yang dia panggil adalah 'Sao-ge,' tapi itu juga tidak gratis.
Jadi sekarang kata-kata 'Zhao-ge,' dikatakan dengan nada datar tanpa belok, membuat He Zhao tertegun.
Dia hampir menjatuhkan sumpitnya.
Pada saat He Zhao kembali ke akal sehatnya, Luo Wenqiang telah menyambar potongan terakhir dari pai jagung dengan tangan kosong.
Luo Wenqiang memiliki satu kaki di kursinya, postur tubuhnya terbuka. Dia telah melakukan yang terbaik untuk merebut makanan, melepaskan sumpit dan menggunakan tangannya secara langsung. "Hahahahaha, Zhao-ge, akui kekalahan!"
Xu Qingqing berkata, "Perwakilan gym, aku benar-benar tidak pernah membayangkan kau menjadi orang seperti ini."
Liu Cunhao menggelengkan kepalanya. "Aku juga tidak ... Tidak ada yang tidak dia inginkan untuk dimakan. Katakan padaku, apakah kau benar-benar meninggalkan makan malam saja? Tentunya kau tidak pergi sepanjang hari tanpa makanan."
Luo Wenqiang menggigit pai jagung dan menjelaskan, "Tidak sejauh itu, tidak terlalu jauh. Aku hanya memiliki nafsu makan yang besar, itu saja."
He Zhao berdeham, hendak bertanya mengapa Xie Yu memanggilnya Da-ge.
Xie Yu berkata, "Aku tidak suka pai jagung."
"Lagi pula, aku tidak mendapatkan pai," kata He Zhao. "Lalu apa yang ingin kau makan?"
Xie Yu menunjuk ke panci sup tiga bahan yang mengepul[1]
[1] Tiga bahan bisa bervariasi, tetapi biasanya melibatkan ayam, babi, dan makanan laut.
Makanan di atas meja sudah berantakan. Piring yang tersisa adalah sepiring sayuran yang ditumpuk beberapa udang, dan tulang rusuk kecil yang berasal dari hidangan yang berbeda.
He Zhao menatap kekacauan itu dan berpikir, Jangankan semangkuk sup, aku akan melakukan apa saja!
He Zhao mengulurkan tangan untuk membalikkan susan yang malas. Setelah diputar setengah, tangannya diam dan dia bertanya, "Kau mau sup, 'kan? Panggil aku Da-ge lagi dan aku akan mengambilkannya untukmu."
He Zhao berpikir, bajingan kecil itu pasti tidak akan mendengarkannya dan bahkan mungkin menendangnya. Atau melipat lengan bajunya dan, dengan sikapnya yang dingin dan angkuh, melimpahkan kata-kata, "Enyahlah."
Tapi bajingan kecil itu memanggilnya lagi. "Zhao-ge."
He Zhao merasakan tenggorokannya menegang.
Hampir semua orang yang dikenalnya memanggilnya Zhao-ge.
Tapi kata-kata itu berbeda dari Xie Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...