91 : Aku tidak membuat permintaan

5.6K 842 254
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Istilah matahari ke-3[1] mendekat dan cuaca berangsur-angsur menjadi hangat kembali.

[1] Jingzhe: Tanggal 3 dari 24 istilah matahari dalam kalender Asia Timur, saat matahari berada pada garis bujur langit 345°. Biasanya dimulai awal Maret.

Warung makanan di luar jalanan Liyang Erzhong menggantungkan spanduk yang bahkan lebih merayakan daripada yang mereka miliki pada Tahun Baru. Dari kejauhan, seluruh jalan dipenuhi dengan kata-kata, 'Selamat datang kembali ke sekolah.'

Setelah menghabiskan seluruh liburan dengan liar, banyak orang bergegas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mereka menjelang akhir liburan musim dingin. Tanpa mempedulikan siang atau malam, mereka mengerjakan pekerjaan rumah selama beberapa hari tetapi tetap tidak berhasil menyelesaikannya. Pada akhirnya, mereka harus menerima nasib mereka, dan berencana untuk kembali ke sekolah lebih awal dan berjuang sedikit lagi.

Xie Yu baru saja berjalan menaiki tangga ketika dia mendengar teriakan kesakitan dari Kelas 2.3. "Kita perlu menyerahkan ini juga?"

"Ada PR Bahasa Inggris?!"

"Apa ada yang mengerjakan PR matematika? Aku akan menukarkanmu dengan kertas ujian sastra ... "

Ketika Xie Yu melewati jendela belakang, dia menekuk jarinya dan mengetuk kaca dua kali, baik dengan paksa maupun dengan lembut.

Liu Cunhao, sebagai perwakilan kelas, memimpin tugas menyalin pekerjaan rumah. Dia masih berteriak dan mengangkat beberapa kertas tiruan literatur ketika dia mendengar ketukan di jendela. Dia hampir melompat karena ketakutan. "Sial!"

Di luar berangin dan Xie Yu mengenakan mantel dan tudung. Dia masuk dengan cepat, lalu ingat untuk melepas tudungnya.

Mereka semua mengira itu adalah Mad Dog yang datang untuk memeriksa ruang kelas. Kelas terdiam selama dua detik, lalu berlanjut seperti panci yang meledak. "Aku hampir mati ketakutan... Yu-ge, kau bukan Yu-ge yang aku kenal lagi."

"Sedikit kenakalan itu membuatmu bahagia?"

"Bagaimana kau bisa menggertak teman sekelasmu yang lemah, menyedihkan, dan tidak berdaya?"

"......"

He Zhao sampai di sana lebih awal dan sedang tidur di ruang kelas. Dia samar-samar mendengar suara dan setengah membuka matanya.

He Zhao telah kembali ke sekolah sehari lebih awal.

Semua siswa asrama yang kembali lebih awal telah meremehkan antusiasme Mad Dog untuk penyiaran. Sebelum pukul enam pagi, Dean Jiang mereka yang terhormat sudah mulai berteriak, "Semester baru! Sebuah titik awal yang baru! "

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang