[ FAKE SLACKERS ]
Pangu God Sword, simbol kerajaan yang diperebutkan oleh semua orang, telah dibuang begitu saja di kaki Gunung Babi Hutan.
Zhao Dalei merasa bahwa hatinya telah ditusuk oleh pedang dan sepenuhnya tembus. Jadi ini yang namanya 'patah hati.'
Sekelompok remaja yang kecanduan internet terperosok dalam permainan video yang sedang digilai, hampir bergegas untuk merebut mouse dari tangan Paman petugas. Tetapi akal sehat mereka yang tersisa menahan mereka. Tidak bisa melakukan itu, itu tidak pantas. Kamu tidak bisa melawannya. Jangan mencari kematian. Kamu benar-benar harus menahan diri.
Petugas menunjuk ke layar lagi, di mana babi hutan saat ini mondar-mandir di samping Pangu God Sword yang bersinar. "Itu hanya benda virtual. Aku tidak menentang kaum muda seperti kalian bermain game, tetapi kalian harus bermain dalam jumlah yang sederhana dan memiliki nilai yang benar. Mari kita lanjutkan dengan topik masyarakat yang harmonis. Masyarakat yang harmonis ..."
Setelah setengah jam ceramah kewarganegaraan, pikiran mereka penuh dengan dua kata besar, "masyarakat yang harmonis," yang berputar-putar dan mengalir bolak-balik dalam pikiran mereka.
Xie Yu bosan berjongkok. Sementara tidak ada yang melihat, dia duduk di lantai.
Zhou Dalei kebetulan melihat gerakan kecil ini: "Lao Xie, kau malas."
Xie Yu menepuk lantai di sampingnya dan berkata, "Kau juga duduk."
"......" Zhou Dalei ragu-ragu selama dua detik dan mengangkat bahu. "Aku tidak berani. Aku khawatir dia akan membuatku masuk ke akunku dan melemparkan semua peralatan lain yang sudah susah payah kukumpulkan. Jiwaku yang rapuh tidak dapat menerima pukulan seperti itu."
Xie Yu: "Kemajuan."
Ketika petugas itu kurang lebih selesai dengan ceramah pendidikannya, ia ingin menguji hasilnya. Dia batuk dua kali untuk membersihkan tenggorokan dan berteriak, dengan cara seorang perwira militer, "Aku bertanya, kalian menjawab. Apa itu masyarakat yang harmonis? "
Tidak ada yang menjawab.
Mereka baru saja mendengarkan omongan penuh tentang masyarakat yang harmonis, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada mereka untuk menuliskan poin utama dan mempersiapkan diri untuk kuis dadakan. Bagaimana mereka bisa mengingatnya? Sudah cukup baik bagi mereka untuk berhasil mendengarkan semuanya sambil berjongkok.
"Itu, itu .... itu ...?"
Kata, "itu" dikatakan berkali-kali, nada naik dan turun dan dipenuhi emosi, tetapi setelah waktu yang lama tidak ada yang melanjutkan.
Tatapan petugas itu menyapu kelompok itu beberapa kali dan mendarat pada seseorang untuk mendapat jawaban. "Bagaimana dengan pendamai(HZ)? Apa kamu tahu? "
He Zhao sedikit mengantuk ketika mendengarkan. Matanya menyipit, dan hanya ketika namanya dipanggil barulah dia mendongak: "Aku?"
Petugas itu berkata, "Ya, Kamu. Jawablah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...