[ FAKE SLACKERS ]
Setelah belajar mandiri pada sore hari, He Zhao menempeli Xie Yu ketika mereka kembali ke asrama.
Dia bahkan mencoba untuk mendapatkan Wan Da di sisi kirinya, sehingga Xie Yu dan Wan Da akan berada di kedua sisinya, tetapi Wan Da menghindari usahanya, sangat sadar diri: "Ini-ini-ini tidak baik, kalian berdua saling mencintai."
Xie Yu sedikit kesal: "Dengan mata mana kau melihat cinta?"
Wan Da membatin: Dengan kedua mata, sebenarnya.
Dia memandang He Zhao yang menempeli Xie Yu dengan seluruh tubuhnya dan tidak mengatakan apa-apa.
"Apa kau ingin datang ke kamarku dan bermain game?"
"Tidak."
"Ada pertandingan malam ini. Tertarik?"
"Tidak."
Mereka telah tiba di depan pintu. Xie Yu membuka pintu dengan kuncinya, tetapi He Zhao tidak bergerak, menolak untuk menyerah atau keluar dari jalan: "Ujian bulanan segera. Mungkin kita bisa mengulas bersama?"
Xie Yu tidak mengatakan apa-apa dan menutup pintunya.
"......"
...
Xie Yu selesai mengobrol dengan Zhou Dalei dan melirik pada saat itu: jam 1 pagi
Ketukan selalu datang antara jam 12 pagi dan 1 pagi. Itu terjadi di lantai yang berbeda setiap malam, tetapi selalu di antara lantai pertama dan ketiga. Mungkin "itu" juga waspada terhadap masalah dan tidak ingin menjelajah lebih jauh, sehingga lantai empat dan di atas aman, untuk saat ini.
Jika seseorang benar-benar berpura-pura menjadi hantu, orang ini juga cukup bertekad, tidak tidur pada tengah malam.
Xie Yu mengambil kertas ujian mock bahasa Inggris. Dia membuka pintu dan keluar. Ketukan itu berhenti dan tidak ada apa-apa di koridor.
Lampu sensor gerak tidak bekerja dengan baik. Cahaya lemah berkedip-kedip.
Xie Yu mengetuk pintu kamar di seberangnya dan mendengar sesuatu menabrak sisi lain pintu. Kemudian suara He Zhao terdengar, seperti dia sedang berada di ambang kekacauan: "Apa kau masih belum selesai? Aku mencabarmu untuk mengetuk lagi!"
"......"
Xie Yu mengetuk dua kali lagi.
Interior ruangan menjadi sunyi.
He Zhao membungkus dirinya dengan selimut, telepon di tangan, mengutuk sepuluh ribu kali dalam hati, "Sial."
Dia telah begitu saja memancing hantu itu dengan keras, dan hal ini benar-benar bisa dimengerti.
Itu bahkan dimainkan untuk keuntungannya.
Xie Yu menunggu lama. Begitu dia menghilangkan kemungkinan bahwa He Zhao sedang mencari senjata untuk membuka pintu, bergegas keluar, dan berlari dengan cepat ke dalam perkelahian, dia berkata dengan tenang: "Buka pintunya, ini aku, kakekmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...