[ FAKE SLACKERS ]
He Zhao tidak mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama.
Si idiot mungkin tidak menyangka bahwa dia masih akan berdiri di sana dengan semua anggota tubuh yang masih utuh. Dia biasanya memiliki begitu banyak tanggapan kalengan di lengan bajunya, tapi sekarang dia berdiri di sana seperti orang bisu, menyematkan Xie Yu ke pintu dan menatapnya.
Xie Yu tidak menyadari bahwa He Zhao saat ini berpikir, Sial, kembang api ini sudah lama mati. Kenapa mereka belum selesai?
Pergelangan tangan Xie Yu masih terperangkap di tangannya dan Xie Yu menarik sedikit. "Apa kau sudah cukup melihat?"
"Tidak."
Mendengar suara Xie Yu, He Zhao kembali ke dirinya sendiri. Dia tidak bisa menahan senyum sedikit, lalu secara lebar. Dia mengulangi, "Tidak, aku belum cukup melihat."
Kata-kata Xie Yu, "Kau memprovokasiku lebih dulu," pada awalnya akan diikuti oleh-kalau kau hanya ingin mencoba sesuatu yang baru dan menyenangkan, maka aku tidak punya waktu luang untuk bermain denganmu.
Dia sebenarnya tidak yakin 'suka' seperti apa yang dihitung oleh He Zhao, jadi dia memilih untuk membela diri. Hampir pesimis, dia menginginkan kesimpulan yang jelas.
Dia bahkan berpikir He Zhao akan mundur.
Tapi He Zhao tidak melakukannya.
Dia mengatakan bahwa perasaannya sangat serius; jenis yang ingin pacaran dengannya.
Xie Yu merasa dia telah terinfeksi oleh He Zhao. Dia juga mulai tersenyum, dan tidak bisa memaksa sudut bibirnya turun bahkan jika dia mencoba. Sangat konyol. Jadi dia menggerakkan tangannya, membuka pintu, dan mulai pergi. "Aku akan kembali."
He Zhao tidak menahannya, tetapi begitu dia mengambil dua langkah keluar dari ruangan, He Zhao memanggilnya lagi dari belakang. "Xie Yu."
Xie Yu membuka pintu ke kamarnya, berbalik dan bersandar ke daun pintu untuk menatap He Zhao.
He Zhao belum selesai dan memanggil namanya lagi.
Sekarang Xie Yu sedikit kesal dan hampir berkata, "Apa kau memanggil roh?"
He Zhao berdiri di pintu seberangnya. Ritsleting jaket hitamnya hanya ditarik ke atas setengah, tampang pemberontak. Xie Yu baru saja menyadari bahwa dia diam-diam memakai giwang.
He Zhao berkata, "Tidak ada. Hanya membiasakan diri dengan nama pacarku."
Kata-kata ini terdengar familier, seolah Xie Yu pernah mendengarnya di suatu tempat sebelumnya. Sebelum dia bisa bereaksi, He Zhao melanjutkan, "Mari kita saling menjaga di masa depan, pacar."
Dia ingat sekarang.
Pada hari pertama sekolah, He Zhao telah duduk di barisan terakhir dan memanggil namanya juga. Mengatakan, dengan cara yang spesial, "Membiasakan diri dengan nama teman semeja baruku ... Mari kita saling menjaga di masa depan, teman semeja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...