86 : Bolehkah aku menciummu?

6.6K 814 152
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Luo Wenqiang duduk di dekat jendela, menghabiskan kopinya. Dia melihat dua sosok yang akrab berjalan dari sisi lain jalan.

Xie Yu berjalan di depan. Syal abu-abu gelap melilit lehernya dan hanya separuh wajahnya yang terlihat.

Mereka berpegangan tangan dengan santai, jari-jari saling bertautan. Xie Yu berhenti berjalan, melihat ke bawah, dan memberi tanda agar He Zhao melepaskannya.

"Kau sudah selesai?"

Tidak. Dia belum selesai.

He Zhao benar-benar tidak menyadari di mana mereka berada saat ini, pikirannya penuh dengan orang di sebelahnya. Hanya ketika dia mendengar Xie Yu berbicara dia melihat kata-kata 'Coffee House' di depannya. Dia terbatuk ringan dan berkata, "Jalan ini terlalu pendek."

Di dalam Coffee House.

Seseorang menelusuri feed berita di telepon mereka dan, karena tidak menemukan sesuatu yang menarik, melihat ke atas dan sekeliling, berkata, "Di mana Zhao-ge? Dia bilang dia pergi untuk menjemput Yu-ge tapi dia masih belum ..."

Tubuh besar Luo Wenqiang bergetar, khawatir pembicara akan melihat sesuatu yang tidak seharusnya. Dia memegang kepala teman sekelasnya, menariknya kembali dengan paksa, dan melemparkan sesuatu untuk dikatakan. "Fu Pei, lihat, cuacanya sangat bagus hari ini. Ayo duduk dan mengobrol tentang tujuan hidup kita."

"Luo Wenqiang, kau sakit?!"

Sepuluh orang muncul untuk pertemuan itu. Selama liburan musim dingin, semua orang punya rencana sendiri, dan beberapa bahkan telah meninggalkan kota. Ketika mereka makan, mereka berencana pergi ke KTV terdekat untuk menyanyi karaoke, masing-masing menyimpan harapan untuk menjadi 'God of Song' berikutnya ketika mereka memesan.

Xie Yu jarang datang ke tempat bising seperti itu. Saat dia berjalan ke lobi, dia mendengar ratapan dan teriakan dari sekeliling. Salah satu pintu ruang KTV tidak ditutup dengan benar. Seorang pria paruh baya sedang bernyanyi di bagian atas paru-parunya, suaranya serak seolah-olah karena merokok.

KTV ini memiliki harga yang wajar dan melakukan bisnis yang cukup baik.

Kasir di meja depan memasukkan informasi mereka dan melirik kelompok siswa, memperkirakan mereka sekitar usia sekolah menengah. Gadis-gadis itu menata rambut mereka dengan kuncir kuda sederhana dan mengenakan pakaian luar yang tebal. Anak-anak itu berkerumun bersama, berbicara dengan keras.

He Zhao menyampirkan dirinya di bahu Xie Yu dari belakang, seolah ingin menariknya ke dalam pelukannya. Dia membungkuk lebih dekat dan bertanya, "Lao Xie, nyanyikan lagu nanti?"

"Lagu, pantatku."

"Ayo, itu hanya bernyanyi."

He Zhao tidak memikirkannya lagi dan secara mental memeriksa daftar lagu-lagu yang populer baru-baru ini. Dia memilih satu yang begitu populer sehingga semua orang mungkin pernah mendengarnya. "'I love you,' kau tahu yang ini? Lagu itu populer akhir-akhir ini."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang