[ FAKE SLACKERS ]
Apakah itu dianggap sebagai pertemuan orang tua atau tidak, He Zhao telah bertindak seperti itu. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan bantuan Bibi Mei, seolah-olah dia adalah putra baptisnya, bukan Xie Yu.
"Itu penting." Xie Yu maju dua langkah. "Jadi, ingatlah untuk memakan semua kenari yang diberikan keluarga kepadamu."
He Zhao menatap tas-tas di tangannya, dan agak meredupkan kegembiraan kunjungan menantu yang sebelumnya.
Baru saja, di meja makan, mereka tidak banyak bicara satu sama lain, khawatir mereka akan mengungkapkan rahasia mereka tanpa disadari. Selain itu, mereka fokus pada gerakan kecil mereka di bawah meja. Jadi, Xie Yu hanya mengeluh sekarang. "Kau terlihat bagian dari pemimpin sore ini, Zhao-ge."
He Zhao berkata, "Tidak apa-apa. Ketika aku berjalan menyusuri jalan, aku merasa seluruh jalan adalah milikku."
"Kau mengambil sarkasmeku untuk ketulusan?"
Bus-bus di sana beroperasi setiap setengah jam, dan bus sebelumnya mungkin baru saja pergi. Rambu halte tergantung bengkok dan tidak ada kursi di ruang tunggu. Itu tampak sangat rusak.
He Zhao tidak memperhatikan ketika dia tiba. Sekarang dia mencari tempat duduk dan hanya melihat empat tunggul pohon. Dia bisa membayangkan seperti apa jok yang sebelumnya ada di sana berdasarkan pada tunggul. "Tempat ini benar-benar memiliki karakter ..."
Ketika Xie Yu kembali untuk liburan musim panas, kursinya sudah seperti ini. Zhou Dalei bahkan berjongkok di sisi jalan, menunggunya.
"Itu dicuri beberapa waktu lalu. Lalu polisi menemukannya." Xie Yu secara singkat merangkum pencurian yang telah membuat gelombang di komunitas, kemudian berhenti dan berkata, "Itu mungkin dicuri lagi."
Ketua komite lingkungan selalu menjadi orang tersibuk di jalan, berlari sendiri compang-camping untuk mengurus hal-hal terkecil di lingkungan. Setiap tiga atau lima hari seseorang akan melihat anggota komite lingkungan mengenakan ban lengan merah, berteriak melalui megafon, "Di mana tutup sumurnya?! —Siapa di antara kalian yang mencuri tutup sumur itu?!"
"Siapa yang memecahkan tanda stasiun bus? Dan kursi stasiun bus? Apa yang akan kau lakukan setelah menggergaji itu?"
He Zhao sangat terhibur. "Itu benar-benar terjadi?"
Tapi tunggu, masih ada lagi.
Mereka kemudian menemukan bahwa penutup sumur telah dicuri oleh bajingan dari jalan berikutnya. Tentu saja, penghuni jalan berikutnya tidak begitu altruistik untuk mengakuinya, sehingga orang-orang dari dua lingkungan mulai bertengkar. Sudah begitu lama mereka membuat berita lokal.
He Zhao bertanya, "Lalu kau berkelahi?"
Xie Yu berkata, "Kami tidak berkelahi. Apakah kami terlihat seperti penjahat seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...