4 : Turnamen Question King

8.4K 1.2K 229
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Gu Xuelan masuk ke rumah beberapa saat kemudian. Dia melepas syalnya dan menyerahkannya kepada pelayan. "Apa makan malam sudah siap?"

Pembantu itu mengambil selendang darinya. "Sama seperti yang kamu perintahkan, sudah siap. Semua hidangan yang disukai tuan muda kedua. Apa kamu ingin makan sekarang?"

Sepatu hak tinggi Gu Xuelan menginjak lantai marmer. Lampu gantung yang dipantulkan di lantai terang dan menarik, membuatnya tampak seperti sedang menginjak cahaya. Dia berjalan dua langkah lagi lalu berhenti. Dia mundur, berbalik, dan berjalan ke arah yang berlawanan, meninggalkan sebuah kalimat: "Naik ke atas dan panggil dia."

Xie Yu ada di kamar mandi, tubuhnya basah kuyup. Air mengalir dari bagian atas kepalanya di sepanjang helaian rambut dan menetes ke bawah, uap panas mengaburkan pintu kaca di keempat sisinya.

Telepon yang ditinggalkannya di samping wastafel bergetar.

Dia menutup mata dan membersihkan busa terakhir di tubuhnya, lalu mendengar dua ketukan di pintu. Segera setelah itu, suara tentatif dan tertahan pelayan datang teredam melalui pintu. "Tuan muda kedua, saatnya makan malam."

"Aku tidak lapar."

"Itu ... tapi Nyonya sudah ..."

Xie Yu membuka matanya dan mengulangi: "Aku tidak lapar dan tidak bisa makan."

A-Fang telah bersama keluarga Zhong kurang dari dua tahun, tidak lama. Dia masih ragu ketika berbicara atau melakukan sesuatu, seolah takut membuat kesalahan yang paling kecil sekalipun. Ketika pertama kali tiba, bahkan sebelum bertemu siapa pun, dia sudah mendengar banyak desas-desus tentang keluarga Zhong.

Dikatakan bahwa Nyonya Zhong yang asli telah bunuh diri. Bahkan beberapa tahun kemudian, Big Boss Zhong telah membawa pulang wanita lain. Nama Gu Xuelan tidak dikenali oleh siapa pun. Ketika dia datang dia bahkan menyeret sebuah wadah minyak[1] bersamanya. Satu besar dan satu kecil. Wanita itu duduk di atas takhta Zhong, dan cukup aman saat itu; tidak peduli bagaimana orang lain menertawakannya, dia belum jatuh.

[1] Dialek Wu, yang merujuk pada anak-anak yang dilahirkan dari mantan suami, kemudian menikah lagi & membawa anak itu ke rumah suami barunya.

Tuan muda tertua keluarga Zhong itu menyedihkan. Bukan saja dia kehilangan ibunya, dia sekarang juga harus mengawasi orang lain yang memasuki rumah.

Ketika A-Fang kembali untuk menyampaikan pesan Xie Yu, dia tidak tahu harus berkata apa. Dia berdiri di samping meja dengan kepala tertunduk dan tidak bisa berkata apa-apa.

Melihat sikapnya, Gu Xuelan mengerti apa yang terjadi. Dia mengambil sumpitnya. Ketika bicara, dia sendiri tidak yakin apakah dia peduli sedikit seperti yang dia kira. "Apakah dia ingin makan atau tidak, dia akan lapar ... Kamu bisa pergi."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang