[ FAKE SLACKERS ]
Ada banyak utas tentang topik ini. Xie Yu mengklik yang terbaru.
Pertanyaan ini telah ditanyakan tiga hari lalu.
Poster itu telah bersinggungan panjang, memuji pacarnya begitu berlebihan sehingga dia bahkan tidak tampak seperti manusia lagi, sebelum sampai pada poinnya: Tapi nilainya tidak terlalu bagus. Dia berada di urutan kedua hingga terakhir dalam setiap ujian. Bagaimana aku dapat meningkatkan sikapnya terhadap belajar?
Jawaban paling populer: Bagaimana dengan menetapkan tujuan? Misalnya, peningkatan sejumlah poin atau menetapkan target universitas yang akan dimasuki.
OP telah menjawab: Tidak perlu terlalu bagus. Tsinghua atau Peking U baik-baik saja.
Kata-kata 'kedua hingga terakhir' membuat mata Xie Yu berkedut, dan merasa bahwa nada OP agak akrab.
Dia tidak berpikir lebih banyak tentang hal itu, malah beralih ke topik dengan subjek seperti, 'Apa yang harus dilakukan dengan seorang anak yang tidak suka belajar.' Semua orang tua di utas ini semuanya cemas, sehingga percakapan akhirnya berubah menjadi diskusi pengasuhan anak.
Di mana kamu bekerja saat ini?
Badan Usaha Milik Negara. Ada banyak kompetisi. Itu sulit.
"Makan malam sudah siap." Gu Xuelan membawa piring terakhir dari dapur ke ruang makan sebelum melepas celemeknya dan berkata, "Letakkan teleponmu. Jangan bawa ke mana-mana ..."
Xie Yu menekan tombol mati dan layar segera menjadi gelap. "Mengerti."
Empat hidangan dan sup, semua hidangan yang dimasak di rumah umum.
Zhong Guofei akan makan di rumah jika ia pulang kerja tepat waktu. Dia mungkin keluar untuk makan malam hari ini, jadi Xie Yu dan Nyonya Gu adalah satu-satunya yang berada di meja.
Xie Yu memakan banyak setiap hidangan lalu meletakkan sumpitnya untuk naik ke atas. Tapi Gu Xuelan masih menatapnya.
"Kamu makan sangat sedikit." Nyonya Gu selalu merasa putranya kurang makan. "Apa kamu kenyang? Bagaimana dengan semangkuk sup lainnya?"
Setiap orang tua mungkin memberi makan anak-anak mereka seperti mereka memelihara babi.
Xie Yu mengambil semangkuk kurma merah dan sup telur. Ketika hampir selesai, dia berkata, "Bu, aku akan ke rumah Bibi Mei besok."
Tangan Gu Xuelan berhenti di sendok sup, tapi dia tidak berkomentar lebih jauh. "Hati-hati dan jangan membuat masalah. Kembalilah lebih awal."
Gu Xuelan tidak begitu suka saat dia(XY) mengunjungi Black Water Street.
Dari sudut pandangnya, mereka hanya hidup dalam kondisi seperti itu karena kebutuhan dan beruntung bertemu orang-orang baik. Tetapi pandangan mereka tentang kehidupan tidak sama. Ibu Lei dan Bibi Mei menunjukkan kasih sayang melalui omelan dan teriakan, keduanya bahkan kadang-kadang merokok bersama di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...