[ FAKE SLACKERS ]
"Kau suka melanggar aturan, 'kan?" Di tengah lapangan, He Zhao membungkuk dan mengambil bola yang tadi tidak sengaja dilempar Wan Da ke luar batas. Dia menggiring bola beberapa kali dan perasaannya tidak terlihat dari nada suaranya. Dia berkata, "Terus hancurkan mereka."
Xie Yu hanya diam.
Dia melompati pagar pembatas, menahan tangannya di atas rel dan mendorong dirinya sendiri ke atas. Di tengah teriakan, dia tidak berjalan lambat atau cepat menuju tim Kelas 3.
Kedua tim berdiri berhadapan.
He Zhao melempar bola ke Kelas 4 dan mendarat di sebelah kaki Liang Hui.
Ketika Liang Hui mengatakan dia tidak takut pada tiran sekolah, dia pasti berbohong.
Meskipun dia bersuara nyaring di kelasnya sendiri, dia hanya berani bersuara keras di tanah asalnya. Penindas tipikal yang memilih yang lemah dan takut pada yang kuat. Tapi di bawah tatapan penonton, dengan begitu banyak pasang mata menatapnya, harga diri dan daya saingnya yang membengkak dengan cepat, membuatnya melupakan semua itu.
Wasit kembali meniup peluitnya beberapa kali. Dia berdiri di antara kedua tim, memisahkan mereka karena takut mereka akan mulai bertarung. Penonton masih mengipasi api dan mengoceh membabi buta.
Kelas 4 juga sangat gusar. Mereka berdiri dan berteriak, "Hui-ge, pergi!"
Wasit mulai pusing. "Kalian semua tenang. Apa yang kalian lakukan? Apakah kalian bermain bola basket atau berkelahi? ... Kompetisi ini nomor dua. Persahabatan adalah yang utama."
Pada awalnya, Liang Hui tidak mengerti kata-kata He Zhao tentang, 'Terus hancurkan mereka.'
Tetapi ketika He Zhao dan anggota tim yang berdiri berkumpul kembali di samping, menyelesaikan diskusi taktis pada menit-menit terakhir, dan bergabung kembali ke lapangan, dia akhirnya mengerti dengan kalimat ini: Jadi bagaimana jika kau melanggar aturan?
Kami bahkan tidak akan memberimu kesempatan untuk melanggar aturan.
He Zhao telah menonton selama sepuluh menit dari tribun penonton dan telah memahami inti dari trik yang dimainkan Kelas 4. "Nanti, kau akan bekerja sama dengan Lao Xie ... Dia pandai menerobos barisan, dan cepat dalam menyerang. Tapi dia bukan pemain tim ketika bermain sehingga kita bisa melupakan tentang bekerja sama ... Jangan masuk ke jalannya atau kau mungkin terluka dengan tidak sengaja. Perwakilan gym, kau mengawasi No. 6 dan aku akan mengawasi Liang Hui. Kita tidak akan membiarkan mereka lolos."
Mereka tidak dapat menyembuhkan kebutaan wasit, jadi mereka harus mencegah Kelas 4 berkumpul bersama untuk menyembunyikan pelanggaran satu sama lain dan mendapatkan poin mereka kembali di babak kedua.
Luo Wenqiang dikejutkan oleh pengamatan tajam He Zhao terhadap pertandingan tersebut. Dia membeku selama beberapa detik, lalu terus mengangguk. "Tentu. Aku akan berjaga-jaga. Aku tidak akan membiarkan Yu-ge menyakitiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...