70 : Stubborn Scrap Metal

5.6K 856 103
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Aplikasi 'Apple of Knowledge.'

Pemberitahuan berbunyi: Pengguna yang terhormat, kalian tidak menunggu dengan sia-sia! Kami telah kembali!

Xie Yu membeku.

Kembali? Bukankah aplikasinya sudah offline?

Xie Yu lupa menghapus aplikasi itu dan meninggalkannya di sudut layar. Dia tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari aplikasinya akan kembali online. Dia menatap pemberitahuan, lalu teringat pada hal konyol yang telah dia lakukan selama musim panas — memperebutkan tempat pertama, siang dan malam, dengan orang gila.

Xie Yu ragu-ragu, lalu membuka aplikasi.

Sedang memperbarui. Tolong jangan tutup aplikasi ~

Para pengembang mungkin telah menemukan sponsor baru. Mereka bahkan memperbarui bank soal dan menambahkan set masalah baru dari sekolah menengah pertama. Bahkan beberapa pertanyaan Erzhong muncul.

Xie Yu melirik dan menemukan bahwa format menjawab pertanyaan telah sedikit berubah. Pengguna sekarang dikategorikan ke dalam perunggu, perak dan emas, dan pertanyaan yang berhasil dijawab dapat menjatuhkan hadiah bonus, seperti pertanyaan tersembunyi yang tidak ditampilkan kepada publik.

Perubahan-perubahan kecil ini memperkuat aplikasi, dan mereka yang tidak tahu mungkin salah mengartikannya sebagai game online nyata.

Obrolan pengguna Question King masih sama, dan pengguna aktif yang sama dari sebelumnya mengirim emoji kembang api untuk merayakannya.

[Ilovestudying]: Aku tahu itu! Cinta untuk belajar tidak akan pernah padam!

[ForABetterTomorrow]: Tanpa Question King, aku harus melakukan latihan sendiri. Terlalu banyak malam sepi tanpa ada yang menemaniku.

[TopTenInClass]: @EnglishRep, aku menguasai vocab Level 8. Ayo PK.

"......"

"Bos Xie." Sebelum Xie Yu bisa melihat lebih dekat, Zhou Dalei menghubunginya. "Aku memperbarui permainanku dan melihat aplikasi dari liburan musim panas itu. Sial, sudah kembali?"

Aplikasi telepon Dalei hampir sepenuhnya terdiri dari permainan. Dia menjalankan pembaruan setiap hari. Mungkin karena jumlah gamenya terlalu banyak, dia tidak melihat bahwa Question King juga masih ada di sana. Dia terkejut menerima pemberitahuan pembaruan.

Xie Yu berkata dengan samar, "Ah."

Zhou Dalei mengenakan sandal lalu duduk di kursi plastik di dekat barbekyu. Rak barbekyu ada di belakangnya, asap tebal dan aroma daging yang dibawa angin. Dia mengambil sebatang rokok dari sakunya, memasukkan ke mulut, dan menyalakannya. "Aku masuk ke lobi. Sekarang bahkan titik nol pun bisa masuk."

Xie Yu berkata, "Hah."

Zhou Dalei melanjutkan, "Ada level juga ... Kau tahu, 'kan? Perunggu dan apalah itu."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang