[ FAKE SLACKERS ]
03
[Penjual Xianyu WanDa123 sedang online.]
[T/N: Xianyu adalah aplikasi di China yang memungkinkan pengguna untuk menjual barang bekas.]
[Harap diperhatikan: saat menjual barang yang tidak terpakai, harap verifikasi identitas penjual, hati-hati, selamat berdagang.]
Pembeli 'Donut': Halo! Bolehkah aku bertanya ...... apa tanda tangan ini nyata, apa benar-benar ditandatangani oleh orang itu sendiri?
WanDa123: Pastinya orang itu, bukan scam sama sekali. Perhatikan gaya yang berani dan tak terkendali ini, rasakan transisi liarnya!
Donat: ⊙ 0 ⊙
WanDa123: Kalau begitu sekarang lihat caranya menghabiskan seluruh kertas A4, bukankah ini cukup megah? Dapatkah kamu menemukan orang kedua di dunia ini yang menandatangani tanda tangannya seperti ini?
Setelah pesan ini dikirim, Donut di sisi lain ragu-ragu sebentar, mengajukan beberapa pertanyaan lagi, dan benar-benar membayar untuk membeli tanda tangan yang sangat sombong dan bercanda ini.
Deskripsi barang yang dijual adalah: Ini bukan tanda tangan biasa, ini adalah legenda Tsinghua, kebanggaan rakyat.
Di bawah usaha keras penjual ini, dia praktis membuat selembar kertas A4 itu mekar dengan bunga dengan betapa kerasnya dia membual tentangnya. Pembeli di ujung lain berhenti ragu-ragu, dan mengklik 'beli'.
[Transaksi berhasil, mohon tunggu penjual mengirimkan barangnya.]
Ketika aku sukses besar di masa depan, kalian dapat menjual tanda tangan ini dengan harga yang bagus. Belanjakan uang sesuka kalian.
[T/N: Lihat Bab 107]
Wan Da meletakkan ponselnya, berpikir dengan bingung: kata-kata bajingan ini ternyata benar-benar nubuatan.
Kisah usaha bisnis He Zhao yang dia mulai dari nol telah menyebar ke mana-mana di kota. 'Legenda Tsinghua' yang dulunya dianggap semua orang adalah pembual yang tidak tahu malu telah menjadi legenda. 'He Zhao'. Dua kata ini saja, sudah menjadi reputasi emas Departemen Ekonomi.
Xie Yu mulai bekerja di rumah sakit segera setelah lulus, dan menjadi ahli bedah utama di usia muda.
Kombinasi 'keluar untuk uang dan hidupmu' ini, berkembang pesat dalam masyarakat.
Rumah Sakit Rakyat Kota A.
Xie Yu baru saja menyelesaikan operasi kecil yang berlangsung selama tiga jam. Dia melepas masker operasinya, dan bersandar di pintu ruang ganti untuk beristirahat sebentar. Setelah berganti pakaian dan keluar dari kamar, dia melihat sekelompok perawat berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...