[ FAKE SLACKERS ]
Mereka memilih tempat yang tenang tidak jauh dari tempat istirahat.
Lao Tang dan Mad Dog mengayuh sepeda mereka. Mereka bersepeda di sekitar danau dan merasa lelah. Handuk menggantung di leher mereka seolah-olah mengendarai sepeda adalah olahraga yang berat.
Lao Tang berdiri di tepi jalan dan memperhatikan mereka sebentar, tersenyum. "Kalian semua sudah makan?"
Semua Kelas 3 duduk tegak dan menjawab serempak, "Kami sudah makan, kami sudah makan."
Lao Tang ingin melanjutkan tetapi Mad Dog menyeretnya pergi. "Sudah cukup. Jangan berpikir hanya karena mereka tersenyum ..... bocah-bocah ini sebenarnya tidak sabar menunggu kita pergi."
Xie Yu secara alami beruntung dan telah melakukan dengan baik selama beberapa putaran terakhir dengan mudah. Tidak hanya tidak menerima hukuman tunggal, dia bahkan telah menarik kartu raja dua kali.
Xu Qingqing mengingat kembali babak Dou Dizhu sebelum belajar mandiri dengan Xie Yu dan ketakutannya dipukuli dengan baik. Tidak apa-apa kalau dia beruntung di Dou Dizhu, tapi bagaimana bisa dia melakukannya dengan sangat baik dalam permainan kartu?!
Ini benar-benar pengalaman bermain yang mengerikan!
Putaran berakhir. Xu Qingqing mengembalikan kartunya dan mereka mulai menggambar lagi.
Xie Yu mengambil satu secara acak dan membaliknya untuk mengungkapkan raja lain.
Xu Qingqing: "......"
Sampai sekarang Xie Yu tidak menemukan sesuatu yang sangat menarik tentang game ini. Dia memegang kartu di antara dua jari, masih duduk di tanah. "Itu saja? Ini membosankan."
Xu Qingqing berkata, "Kau bukan manusia."
Wan Da menggelengkan kepala dan berkata dengan sedih, "Yu-ge, kami tidak sepertimu."
Luo Wenqiang telah ditargetkan oleh Xie Yu dua kali berturut-turut. Hukuman dare dalam edisi Mode Hard benar-benar berputar: dia hampir memberikan ciuman pertamanya kepada Liu Cunhao, dan sekarang ketakutan. Dia berbalik dan berteriak, "Zhao-ge, kendalikan temanmu!"
He Zhao, duduk di sebelah Xie Yu, merasa geli. Dia tersenyum dan berkata, "Kendalikan apa? Aku tidak bisa mengendalikannya."
Suara orang-orang pada akhirnya menang dan mengambil hak istimewa permainan pemain bintang tertentu. Xie Yu dipaksa mundur dari permainan.
Xu Qingqing mengambil kembali kartu raja yang baru saja ditarik Xie Yu. Xie Yu berkedip, tidak yakin apakah akan tersenyum. "Bagaimana kau bisa melakukan itu?"
Liu Cunhao mengembalikan kartunya kepada Xu Qingqing dan bersiap untuk menggambar kembali. "Maaf, Yu-ge. Kau terlalu kuat. Hidup ini tidak adil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...