[ FAKE SLACKERS ]
Kelas akan dimulai dan kebisingan di koridor perlahan-lahan mereda.
Wu Zheng duduk di podium, matanya menatap tanpa berkedip pada dua 'peserta ujian' khusus.
Hanya ada tiga orang di dalam kelas sehingga terlihat kosong. Salah satu dari mereka selesai menjawab pertanyaan, melemparkan penanya, lalu berbaring di meja untuk tidur. Dari tempat Wu Zheng duduk, dia hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya.
Salah satu dari mereka memiliki terlalu banyak waktu luang dan tidak ada yang bisa dilakukan, sedang mencorat-coret di atas kertas dengan pena di tangan.
Sebelum Xie Yu berbaring, hanya satu pikiran yang tersisa di kepalanya: setengah jam masih terlalu lama.
Dia belum tidur lama sebelum samar-samar merasakan tatapan tajam padanya. Itu membuatnya merasa tidak nyaman, jadi dia membuka matanya lagi dan bertemu dengan tatapan mata pacarnya yang tidak tertutupi, menilai. "......"
"Apa yang kalian berdua lakukan? Jika kalian sudah selesai dengan ujian, serahkan."
Wu Zheng melirik arlojinya. Dengan murah hati, mereka berdua telah mengambil kertas matematika ini selama sekitar dua puluh menit. Dia tahu mereka adalah teman semeja yang dekat tetapi mereka bahkan saling menatap di depannya.
Wu Zheng benar-benar tidak tahu harus berkata apa kepada mereka. Selama dua hari terakhir ini dia telah mengalami banyak pukulan emosional dan sekarang dia benar-benar tidak tahan lagi. "Serahkan, serahkan. Serahkan lalu cepat kembali ke kelas."
Dari awal sampai akhir, kata 'mencontek' tidak terlintas di benak Wu Zheng. Sebaliknya, Wu Zheng lebih banyak berpikir seperti 'apakah keduanya pergi bersama untuk berjalan-jalan selama liburan musim dingin dan tersambar petir... begitu keras hingga membuat otak mereka putus asa.'
Bahkan tidak mencontek bisa menjelaskan nilai-nilai ini.
Cara rumit He Zhao menjawab pertanyaan — siswa yang mencontek mana yang akan membuat begitu banyak masalah bagi diri mereka sendiri? Dan di mana mereka akan menemukan kunci jawaban seperti itu?
"Tahan."
Xie Yu baru saja mengambil dua langkah ketika dia mendengar Wu Zheng memanggil mereka lagi.
Wu Zheng berdehem dan bertanya, "Apa kalian berdua pergi berlibur musim dingin untuk acara apa pun?"
He Zhao tidak tahu apa yang dia maksud dengan ini dan menjawab, "Ya. Kami pergi ke karaoke?"
Wu Zheng benar-benar ingin bertanya bagaimana cuaca hari itu, apakah ada badai petir, dan yang terpenting, apakah petir menyambar keduanya. Dia menenangkan diri, lalu menelan semua pertanyaan tidak masuk akal satu per satu dan melambaikan tangan dengan acuh. "Itu saja. Cepat pergi."
Sastra, matematika, bahasa Inggris, dan sains gabungan. Mereka mengikuti ujian sepanjang pagi.
Mereka telah diberitahu bahwa ini adalah ujian baru, tetapi setiap kertas hanya terdiri dari sepuluh pertanyaan utama. Namun, tak satu pun dari soal itu adalah pertanyaan biasa. Kesulitannya sebanding dengan sekolah-sekolah tingkat atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...