Ekstra 2: Itu semua miliknya

6.7K 782 269
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Istilah "menjual asuransi" telah lama menjadi ejekan oleh kelas tiga.

Pada awalnya, Xie Yu yang memulakannya, "Kau mengisi ini?"

"Aku memilihnya dengan sangat hati-hati, itu sangat luar biasa."

Ketika He Zhao kembali ke sekolah, dia mengenakan pakaian kasual dengan sepasang sandal di kakinya. Setelah mengisi di ruang komputer, dia berkata, "Aku telah menyimpan nama yang aku tanda tangani untukmu. Tunggu hingga nama ge tercatat dalam sejarah一一"

Dia bahkan mengatakan tercatat dalam sejarah.

Xie Yu tidak bisa mendengarkan, dan menyela, "Ini cukup kuat. Menjual asuransi, sungguh industri yang sedang berkembang pesat."

"..."

Meskipun dia mengatakan itu, Xie Yu tidak bisa membantu tetapi berulang kali melihat keinginan yang mereka isi, miliknya dan He Zhao.

Dia tidak tahu apa yang dia lihat一一

( Penulis ingin mengatakan sesuatu: Keduanya hanya mengisi pilihan pertama, dan sisanya kosong. Orang lain di kelas tiga kagum, dan mereka bisa melihat keinginan yang begitu sombong sekali seumur hidup mereka.)

"Kalian masih yang paling badas," Wanda membungkuk, berseru, "Pahlawan Ganda Tsinghua, keluar untuk uang dan hidup. Aku bisa membual tentang kalian berdua seumur hidup."

He Zhao tersenyum dan menamparnya: "Apa yang kau isi?"

"Tebak?"

Wanda, seperti kebanyakan orang, mengisi sekolah di dekat kota A, dekat rumah.

Xie Yu melihatnya dan menemukan bahwa profesinya sangat cocok untuknya, dan bercanda: "Ah, paparazzi."

Wanda: "Yang aku lakukan adalah jurnalisme!"

Dengan mengambil setiap langkah tegas, jalan ke depan bagi kelompok orang ini menjadi semakin jelas.

Tapi kebingungan ketika mereka baru saja di tahun ketiga sekolah menengah, dan masa depan yang tak tertahankan ... keadaan pikiran yang belum dewasa ini juga merupakan harta yang berharga untuk disayangi dalam perjalanan menuju pertumbuhan.

Xie Yu berpikir dalam hati, apakah itu dia, He Zhao, atau sekelompok orang di Kelas 3, kesamaan di jalan ini mungkin adalah rasa terima kasih yang tulus: Untungnya, mereka jatuh bersama pada saat itu.

Untungnya, mereka jatuh pada saat itu.

Setelah jeda, dia mengambil jalan memutar untuk melihat pemandangan ini.

Xie Yu memikirkan hal ini hingga selesai makan, jadi dia mengembalikan kotak makan siang itu.

Profesor tua Yang hanya mengangkat masalah perjodohan sekali. Orang tua itu adalah orang yang pengertian. Setelah itu, gadis-gadis lain yang punya beberapa ide, mematahkan pikiran mereka yang menyimpang, dengan tenang menikmati AC sentral, gemetar kedinginan setiap hari. Mereka tidak lagi delusi menjadi 'terminator AC', dan memasukkan AC sentral ke dalam saku mereka.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang