[ FAKE SLACKERS ]
Dua salinan baru dari 'The Complete Guide to the College Exams'. Di sampulnya, dicetak dengan huruf merah tebal: Nilai buruk? Jangan khawatir! Buku panduan yang tepat adalah kunci kesuksesan!
Wan Da menyalin dua pertanyaan, menutup buku latihannya, lalu melanjutkan resah tentang He Zhao yang mandi di pagi hari. "Kau dan He Zhao sepertinya sama-sama keseringan mandi. Terakhir kali, juga ... apa kalian berdua germofob?"
Dia kemudian ingat kata-kata Xie Yu, 'Bukan urusanmu,' dan berhenti.
Xie Yu berdiri di dekat meja, membalik-balik buku, dan memperhatikan bahwa slogan di sampulnya asli.
Buku panduan ini ditulis dengan baik. Isinya mencakup konten secara rinci dan memiliki penjelasan menyeluruh tentang contoh dan pertanyaan revisi. Orang bisa memahami materi kelas hanya dengan membacanya.
"Milik siapa ini?" Jari-jari Xie Yu terhenti di halaman isi. Tidak ada nama yang tertulis di buku dan Xie Yu menganggapnya mencurigakan. Mungkin seseorang secara tidak sengaja meninggalkannya di sana. "Ambil kembali."
Liu Cunhao sedang menghapus papan tulis. Mendengar ini, dia berbalik, masih memegang waslap. "Apa itu?"
Wan Da adalah orang sibuk yang pergi ke mana saja ada masalah, dan segera berlari. Dia duduk di kursi kosong di depan meja Xie Yu dan mengamati. "Buku? Yu-ge, bukankah ini milikmu?"
Xie Yu menjawab, "Apa ini terlihat seperti milikku?"
Wan Da: "......"
Xie Yu tidak bisa disangkal.
Dua siswa 'kelas bawah' yang terampil tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Buku pelajaran mereka masih asli seperti saat mereka menerimanya; mereka tidak pernah menyentuhnya, dan buku-buku itu masih kelihatan baru.
Selain dari buku teks, mereka tidak memiliki hal-hal yang berhubungan dengan studi bahkan jauh.
Meja kerja Xie Yu bersih dan kosong. He Zhao, mejanya terkadang berisi bungkus lollipop.
Ketika para guru mengajar, Xie Yu dan He Zhao tidak pernah memiliki lembar kerja mereka, selalu kehilangan sesuatu atau yang lain mengirimkan materi, mereka tidak pernah memiliki kertas di tangan mereka, selalu kehilangan satu atau yang lain. Ketika mereka beruntung, mereka kehilangan bagian yang berbeda dan bisa berbagi, jadi mereka mendengarkan kelas bersama.
Semua guru mata pelajaran marah pada mereka. "-Ada apa dengan kalian berdua? Tidak bisakah kalian memegang lembar kerja dengan benar?"
"Aku yang pertama di sini hari ini. Aku tidak melihat ada yang masuk." Liu Cunhao juga berpikir, seseorang mungkin salah meletakkan buku mereka. "Ketika semua orang ada di sini, kita bisa bertanya lagi."
Tetapi ketika kelas sudah tiba dan Xie Yu membawa buku-buku itu, bertanya lagi, tidak ada yang mengklaimnya.
Liu Cunhao, mengawasinya, berpikir bahwa sebenarnya dia akan menjadi perwakilan kelas yang baik. Dia sangat mengintimidasi. Dia berdiri di podium, melihat sekeliling kelas, dan mereka langsung terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...