52 : Sangat menarik, seolah-olah dia memancarkan cahaya

7.1K 981 332
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

"Jangan bergerak."

"Tetap diam. Paham."

Salah satu tangan Xie Yu ada di sakunya, yang lain bertindak sebagai bantal untuk kepalanya. Dia menatap pena yang tersangkut di kemejanya. "Apa yang kau lempar?"

He Zhao berkata, "Tanganku terpeleset. Sungguh, tanganku terpeleset."

He Zhao akhirnya dengan susah payah menemukan pena yang hilang selama beberapa hari di sudut kompartemen mejanya. Xie Yu berpikir, He Zhao tampak seperti seorang pengungsi, yang sangat miskin sehingga dia tidak bisa memberi makan tamunya, yang tiba-tiba menerima rejeki nomplok yang tak terduga. "Apa kau lihat, Lao Xie? Kita punya pena sekarang."

Xie Yu berbaring di meja. Dia belum cukup tidur selama periode kelas sebelumnya, jadi dia membuat suara persetujuan suam-suam kuku. Dia ingin terus tidur, tetapi pena itu terbang ke arahnya pada detik berikutnya. Jika Xie Yu bergerak sedikit saja sekarang, pena itu akan jatuh ke lantai.

He Zhao sangat dekat, tangannya berada di atas paha Xie Yu; rasanya geli. Jika tangannya mengembara ke atas hanya beberapa sentimeter lagi, tangannya akan menyentuh sesuatu yang seharusnya tidak disentuh.

Xie Yu berbalik dan berkata, sedikit kaku, "Cepatlah."

Pada awalnya, He Zhao tidak terlalu memikirkannya. Dia mencintai pulpennya seperti dia akan menyukai keturunan terakhir dari keluarganya. Dia akhirnya sadar ketika jari-jarinya menyentuh tutup pena.

Shen Jie berdiri di dekat jendela, menunggu Xie Yu menendang kursi Zhao-ge-nya, memberi tahunya bahwa orang-orang tidak bisa melakukan apa saja yang mereka mau, bahwa sentuhan tidak pantas harus dibayar. Tapi dia menunggu dan menunggu hingga bel kelas berdering, tetapi Xie Yu masih belum bergerak.

Kakak Besar dari Gedung Barat membiarkan teman semeja menyentuhnya untuk sementara waktu dan bahkan menanggapi ketika He Zhao berbicara dengannya.

Nyata.

Shen Jie berpikir, aku belum melihat mereka selama beberapa hari dan dunia telah benar-benar berubah?!

Kelas terakhir pagi itu adalah gym. Luo Wenqiang, yang telah menderita sepanjang pagi, sekarang pulih dari sakit kepalanya dan berdiri dengan penuh semangat. "Saudara-saudari, sampai jumpa di lapangan!"

He Zhao berdiri. "Jika Lao Wu melihatmu, dia akan mati karena marah."

Selama kelas matematika tadi, Wu Zheng meminta Luo Wenqiang untuk naik ke papan dan memecahkan masalah, tetapi Luo Wenqiang mengatakan dia terlalu lemah hari itu untuk memegang kapur. Tapi sekarang dia sangat bersemangat, seolah-olah dia akan melepas jaketnya, melompat keluar jendela dan pergi ke lapangan basket.

Luo Wenqiang membuka mulutnya, tetapi Xie Yu tahu dia sedang mencari alasan, menyela sebelum dia bisa berbicara. "Jangan melanjutkan semangat berolahraga."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang