[ FAKE SLACKERS ]
Ketika He Zhao selesai dan not terakhir menghilang, tidak ada yang mengatakan apa pun selama beberapa menit.
Mengejutkan. Tidak ada yang menduganya.
Xu Qingqing telah menonton video di teleponnya. Empat menit telah berlalu tetapi dia sama sekali tidak memperhatikan isi video.
"Tidak mungkin," kata Xu Qingqing, melihat ke belakang. "Zhao-ge, dia ..."
Dia memotong ucapannya sendiri di tengah jalan.
Karena dia melihat He Zhao berbalik, seolah bertemu mata Xie Yu.
Yu-ge, yang tidak berani diprovokasi oleh siapapun di kelas mereka, belum sepenuhnya menutup tirai di sebelahnya. Sinar matahari menyinari celah kecil di rambutnya.
Sinar matahari membuatnya tampak hangat.
—Xie Yu, pada pandangan pertama, tampak seperti orang tanpa kehangatan.
Liu Cunhao adalah yang pertama bereaksi. "Prince of love song, Zhao-ge."
Sekantong keripik berada di tangan Wan Da dan mulutnya terbuka, berkata, "Bagaimana ... bagaimana dengan encore?"
He Zhao mematikan megaphone dan menyerahkannya ke depan. "Tidak. Aku akan membiarkan kalian semua hidup."
Yang lain mulai meminta encore, tetapi He Zhao benar-benar tidak punya niat untuk bernyanyi lagi. Setelah memberikan megafon kembali, ia mematikan musik di telepon. Dia mendongak dan menemukan bahwa Xie Yu memandangnya. "Tertegun? Apakah begitu bagus ..."
Dia tidak puas dengan pujian orang lain dan akan memuji dirinya sendiri ke langit.
Saat dia semakin dekat, Xie Yu menghentikan pujian di jalurnya, tersenyum dan berkata, "Ya."
Karena penyanyi dengan kemampuan sebenarnya tidak lagi ingin bernyanyi lagi, Kelas 3 harus mendengarkan nyanyian Lao Tang. Dia menyanyikan lagu-lagu lama, dengan perasaan yang sangat kuat tentang periode waktu, yang membuat semua orang yang mendengarkan merasa seperti berusia dua puluh tahun.
Setelah menyanyikan dua lagu mereka benar-benar tidak tahan lagi. Tetapi mereka tidak tahan untuk mengambil kepercayaan diri Lao Tang.
Jadi, meskipun bus kelihatan tampak tenang, obrolan kelompok mereka bergolak.
[Liu Cunhao]: Siapa yang akan menghentikannya?
[Xu Qingqing]: Aku tidak bisa memikirkan alasan yang bagus. Selanjutnya tolong?
[Luo Wenqiang]: Aku juga. Lanjut.
Xie Yu memperhatikan mereka berdiskusi sebentar dan benar-benar memiliki ide, meskipun pendekatan yang aneh.
Liu Cunhao mengangkat tangannya dan berkata, "Guru, lebih baik kita tenang supaya kita tidak mengganggu pengemudi."
Pengemudi: "......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...