[ FAKE SLACKERS ]
T/N: Aku memutuskan untuk mempublikasi ekstra(Edisi cina sederhana & edisi Taiwan) versi full-nya di sini, hitung-hitung mengobati rindu juga & biar kalian ga cape-cape buka linknya( ・ั﹏・ั) Karena panjang, jadi semua ekstranya aku pisahin ke beberapa bagian.
...
Obrolan grup kelas 3.
Liu Cunhao: Apa semuanya ada di sini? Aku ingin mengatakan sesuatu.
Wan Da: Ada apa, Haozi?
Ketika semua orang mulai bermunculan, barulah Liu Cunhao mengirimkan emotikon penyesalan.
Liu Cunhao: Semua teman sekelasku yang lama, kita sudah sangat lama tidak bertemu satu sama lain. Pemandangan indah di masa lalu sering muncul di benakku, dan hari ini semua orang telah berpisah, tersebar di ujung dunia.
Liu Cunhao berbicara selama setengah hari dan akhirnya mencapai poin utamanya.
Liu Cunhao: Jadi aku ingin dengan tulus mengundang semua orang keluar untuk pertemuan pada hari Sabtu, mari adakan pertemuan kelas. Bagaimana menurut kalian?
Wan Da: ......
Luo Wenqiang: ......
Xu Qingqing: ......
Setelah Xie Yu melihat pesan itu, dia tidak bisa menahan alisnya.
Ini hanya seminggu setelah Ujian Perguruan Tinggi berakhir. Dia benar-benar tidak melihat satu kelas pun yang mulai mengadakan pertemuan kelas setelah dipisahkan hanya selama tujuh hari.
Berita ini bahkan membuat Lao Tang, pengintai veteran, untuk angkat bicara.
Lao Tang: Bukankah kalian baru saja lulus?
Wan Da: Y...... Ya...... Benar.
Dalam keheningan ini, hanya satu prajurit pemberani yang cukup berani untuk keluar dan 'bermain bersama'.
He Zhao: Tentu, ayo bertemu.
He Zhao: Kita semua adalah teman sekelas, betapa waktu berlalu, setiap kali aku memikirkan hari-hari ketika aku berbagi kelas dengan kalian semua di sekolah menengah, ge mau tidak mau mengenang.
Liu Cunhao telah menemukan seseorang yang mengerti dengannya. Dia bahkan tidak repot-repot mengetik, dan hanya mengirim pesan suara, dengan penuh semangat berteriak, "Zhao-ge!"
He Zhao juga menjawab dengan pesan suara.
Xie Yu baru saja menyelesaikan satu ronde permainannya. Dia mengabaikan teriakan tergesa-gesa "Ini akan dimulai sekarang, Bos Xie bersiaplah" dari Zhou Dalei di ujung lain. Dia melepas headphone, menggantungnya di leher, dan membuka pesan suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...