81 : Mereka saudara terbaik yang terhormat

6.1K 860 205
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Sebenarnya, murid-murid Erzhong tidak terlalu mengenal 'tiran sekolah' yang legendaris itu.

Meskipun keduanya memiliki reputasi yang buruk, orang tidak sering benar-benar bertemu dengan mereka. Kebanyakan orang hanya mendengar banyak desas-desus dan kesan terkuat mereka tentang dua kakak besar hanya berasal dari foto-foto candid yang buram di forum sekolah.

Kurang dari satu minggu setelah perayaan ulang tahun, postingan tentang mereka berdua di forum sekolah mendapatkan selusin posting lagi.

Awalnya postingan baru cukup normal, seperti "Video perayaan ulang tahun sekolah, HQ! Tangki darah kosong." "Keduanya terlalu tampan." "Sial, lihat saja pinggang Xie Yu."

[ T/N: Tangki darah kosong (血槽已空): Karena gaada penjelasan dari translator eng (mungkin?) jadi dibaca ya biar kalian ga bingung. Istilah ini awalnya digunakan dalam game. Maksudnya bisa diartikan dengan "Hero yang terpukul kalah/mati." Sekarang, biasa digunakan ketika seseorang bertemu dengan dewa atau dewa laki-laki dengan keindahan yang luar biasa, dan mereka terkena pukulan pemahaman dan terbunuh oleh keindahan. (Mereka terpukul oleh keindahan Zhaoyu. Gakuat~ )]

Ketika postingan berlanjut, semakin terdengar mirip dengan postingan CP.

Saat istirahat makan siang, beberapa anggota ‘Coolest Guy Group in The Universe’ berkumpul bersama dan dengan cermat menelusuri forum sekolah.

"Hao-zi, lihat yang ini." Luo Wenqiang menggulir ke bawah pada layar ponselnya dan membaca dengan lantang, "Ingat tali merah di pergelangan tangan He Zhao ketika dia melakukan pembukaan? Lihat pada 3:15. Ada kejutan di sana untukmu."

Pada menit 3:15, ketika He Zhao dan Xie Yu melakukan tos, tali merah juga muncul di pergelangan tangan Xie Yu. Seseorang telah memperbesar gambar dan itu tampak seperti gelang yang sama.

Liu Cunhao sekarang teringat akan kebodohan yang ia muntahkan sebelumnya.

Pesona gelang untuk menjamin kelulusan ujian?

Lulus, pantatku.

Liu Cunhao menggosok dahinya dan memantapkan dirinya, lalu berkata, "Balas, sekarang! Beri tahu mereka semua bahwa orang di Kelas 2.3 memiliki salah satu gelang itu dan tidak ada yang istimewa. Jangan biarkan mereka membaca terlalu banyak ke dalamnya."

Luo Wenqiang berkata, "Alasanmu ini benar-benar ..."

Wan Da: "......"

Sore itu, mereka berjongkok di luar gedung serba guna dan mengobrol selama satu jam. Mereka semua mengira ini tidak terduga, tetapi masuk akal. Sebelumnya mereka bercanda bahwa jika He Zhao dan Xie Yu terus menjadi gay satu sama lain maka cepat atau lambat sesuatu akan benar-benar terjadi, tetapi mereka tidak menyangka hal ini akan terjadi sangat cepat.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang