47 : Tidak ada gunanya menjadi tampan

6.1K 884 74
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

"Adakah teman yang mau turun tangan dan mempertahankan hidup kita?" Wan Da memberi isyarat dengan geram. "Yu-ge, maukah kau membantu?"

Xie Yu berkata, "Kita bukan teman dan aku sibuk."

Wan Da: "......"

Dingin. Sedingin biasanya.

Wan Da menyaksikan Xie Yu, setelah mengatakan semua itu, masih melanjutkan untuk bangun dan duduk di sebelah jendela yang menghadap koridor. Dia tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh kakak besar yang dingin ini.

Apakah dia bersedia berjaga-jaga atau tidak mau?

He Zhao tersenyum dan berkata, "Kalian semua terus bermain. Dia akan berjaga."

Wan Da benar-benar terkejut. Dia berkata, tidak cukup percaya, "Bagaimana kau tahu? Bagaimana kau bisa tahu?"

Xie Yu adalah seorang penyendiri, sombong, sangat antisosial, dan memiliki temperamen yang mudah diprovokasi.

Kata-kata, 'Jangan ganggu aku,' hanya tertulis di wajahnya.

Tahun lalu ketika tahun kelas mereka telah dipecah menjadi Gedung Timur dan Barat, kakak besar dari Gedung Barat adalah Xie Yu. Hanya rumor tentang cat kuku hitamnya yang telah menakuti banyak orang. Dia terdengar seperti karakter yang gelap dan bengkok.

He Zhao tidak menjawab pertanyaan Wan Da.

Dia melompat melalui jendela, kaki mendarat di kursi, dan berpikir, aku hanya tahu.

Xie Yu masih di teleponnya. Dari waktu ke waktu, dia melirik ke atas dan ke luar kemudian melihat ke bawah setelah menemukan sesuatu yang tidak biasa.

He Zhao duduk di meja di depan Xie Yu, punggungnya ke papan tulis ketika dia menyaksikan grup bermain Dou Dizhu. Kemudian dia melirik tugas wali kelas terbaru yang diberikan Kelas 3: Mimpiku.

Wali kelas Kelas 3 sangat mengerikan. Di seluruh kelas yang terdiri dari 30 orang aneh, tidak ada yang punya bakat menggambar. Karena mereka tidak akan memenangkan kontes, mereka mungkin juga tidak menyia-nyiakan usahanya untuk itu.

Tetapi mereka sangat kreatif. Setiap siswa menulis permohonan di kertas mereka dan menempelkannya di papan tulis dengan selotip berbentuk hati yang tidak rapi.

Itu hanya sesuatu yang mereka kumpulkan bersama, tetapi Tang Sen mengambil banyak foto seolah-olah itu adalah harta yang besar.

He Zhao melirik kembali orang di depannya.

Kakak besar dari Barat mengenakan seragam sekolahnya — cuaca akhir-akhir ini semakin dingin — dan, mungkin karena dia tidak suka dingin, dia mengenakan jaket di atas seragamnya. Tangannya sebagian tersembunyi di lengan bajunya, setengah jarinya mengintip keluar saat dia berkonsentrasi mengetuk layar ponsel.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang