54 : Apa yang harus dilakukan ketika pacar tidak belajar

6.2K 943 164
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

Ruang ujian itu sunyi, bahkan ketika orang-orang memainkan trik kecil mereka.

Lao Tang berjalan menuju podium, tidak menyadari bahwa saat dia melewati deretan meja, gumpalan kertas memenuhi udara.

"Tidak ada jawaban." Telapak tangan He Zhao kosong; tidak ada catatan apapun saat ini. Tangan Xie Yu agak dingin. He Zhao berkata, "Aku juga ingin melakukan ini terakhir kali."

Hujan membuat riak di jendela kaca.

Setelah beberapa saat, Xie Yu bertanya, "Apa kau sudah selesai?"

He Zhao berkata, "Belum."

"......"

"Biarkan aku bertahan lebih lama."

Xie Yu berhenti. Dia terdiam, sedikit ingin tertawa. "Idiot."

Melihat Lao Tang hendak berjalan melewati mereka lagi, si idiot akhirnya melepaskan tangannnya.

Lao Tang berhenti di depan meja He Zhao selama beberapa menit. Melihat kertas jawaban He Zhao, kerutan di dahinya semakin dalam dan semakin dalam. Akhirnya, dia menghela nafas, ekspresinya rumit ketika melihat lembar jawaban yang penuh tulisan di kedua sisi. "......"

Ketika Lao Tang pergi, He Zhao menyodok Xie Yu dengan pena. "Apa maksudnya itu?"

"Zhao-ge, lihat ke bawah pada jawaban yang kau tulis," jawab Xie Yu. "Kau benar-benar tidak tahu?"

Xie Yu tak berdaya, berpikir bahwa idiot ini mungkin benar-benar tidak sadar.

Sebagai siswa dengan nilai yang sangat buruk, bahkan delapan ekor lembu jantan tidak dapat menarik nilainya ke garis yang dilewati[1], He Zhao kemungkinan juga memiliki keyakinan penuh bahwa dia telah menjawab dengan baik.

[1] Nilai yang sangat buruk

Ujian pagi telah berakhir. Semua orang membandingkan jawaban selama istirahat makan siang tengah hari.

"Zhao-ge, baitmu tidak berfungsi. Aku salah menjawab soal matematika." Wan Da memberikan bait 'kartu jaminan' kembali kepada He Zhao. "Simpan itu untuk dirimu sendiri."

"Menurutku bait itu tidak bekerja juga," kata He Zhao sambil mengangkat teleponnya. "Selama ujian sastra pertama, Lao Tang bahkan menghela napas melihat kertas ujianku. Aku akan pergi bertanya pada penjual."

Xie Yu tidak yakin dengan apa yang akan dilakukan pacarnya. "Tanyakan kepada penjual tentang apa?"

"Tanyakan padanya apakah kita menggunakannya dengan benar."

"Bagaimana lagi cara untuk menggunakannya, membakar bait itu dan minum abunya?"

"Tentunya tidak seburuk itu..."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang