[ FAKE SLACKERS ]
"Perhentian berikutnya, Black water street. Silakan keluar melalui pintu belakang."
[T/N: Nama sebuah distrik]
Bus umum berangkat dari pinggiran kota B, berputar-putar, dan perlahan-lahan berubah menjadi kawasan bisnis. Jalanan membentang ke segala arah dan terdapat ramai pejalan kaki.
Penyiar berbicara dengan suara pelan. Berbeda dengan Putonghua[1] yang biasa, kata-kata penyiar terdengar mekanis, bahkan kemiringan kata terakhirnya tampak disengaja.
[1] Putonghua: Dialek Mandarin standar
Xie Yu, yang duduk di kursi sudut baris terakhir, menoleh untuk melirik ke arah sinar matahari yang membakar di luar jendela.
Dia merasa bahwa suhu di bus terlalu rendah, tetapi dia masih merasa panas.
Bus bergerak lambat. Sekarang karena dikelilingi oleh banyak orang, kecepatannya langsung menurun drastis seperti mobil tua. Bus itu bertemu lampu merah dan tubuhnya yang panjang bergetar hebat sebelum melambat hingga berhenti.
Xie Yu memegang teleponnya. Dia memandang ke luar jendela sambil menunggu orang lain mengangkat telepon.
Nada panggil berdering beberapa saat sebelum panggilan akhirnya tersambung. Suara berisik yang familier muncul dari speaker, diikuti oleh suara seorang wanita. Suaranya nyaring dan mengalahkan kekacauan; kuat dan sedikit serak. Dia bertengkar dengan seseorang.
"Siapa yang tahu kapan enam pengiriman barang itu akan tiba. Tidak ada yang bisa diandalkan. Mereka hanya membuat alasan setiap hari."
"Saat itu mereka mengatakan besok, kemudian hari berikutnya, dan lusa. Mereka terus mengubahnya dan pada akhirnya mereka mengatakan kepadaku kalau mereka tidak tahu?! ... Sialan!"
Xie Yu dengan tenang mendengarkan kata-kata kasar wanita itu.
"Buru-buru, pantatku! Sekarang mereka bahkan tidak menerima teleponku dan berpura-pura menghilang. Mereka pasti akan kutarik keluar dari pantat anjing. Apakah mereka tidak tahu apa-apa? Di Black Water Street, siapa yang berani menggangguku, Xu Yanmei?"
Dia bisa meneriakkan esai mini sepanjang delapan ratus kata tanpa jeda untuk mengambil napas. Mendengar kutukannya yang semakin buruk, Xie Yu akhirnya mengatakan sesuatu. "Bibi Mei."
Dalam sekejap, semua kutukan yang terucap langsung berhenti.
Xu Yanmei melambaikan tangannya ke arah orang lain dan menutup mulutnya. Dia bahkan memadamkan rokok yang berada di celah jari-jarinya tanpa ragu, menekan ujungnya yang terbakar dengan santai ke sudut meja. Kemudian, dia menunjuk ke telepon di atas meja yang secara tak terduga menghubungkan panggilan itu, menunjukkan bahwa 'Rapat Untuk Membahas Enam Pengiriman yang Tidak Diantarkan Tepat Waktu' ditunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...