105 : Dia tidak berani tidur

5.7K 759 56
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

"Apa kau tahu cara memakai pakaianmu dengan benar?"

"Hah?"

Xie Yu menunjuk kemeja yang dikenakan He Zhao.

He Zhao menutup pintu kamar mandi, sepenuhnya fokus untuk mengeringkan rambutnya. Awalnya dia ingin keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada. "Kau sudah pernah melihatku telanjang sebelumnya, jangan malu."

Xie Yu bergeser dan berbalik untuk mengangkangi kursi, bagian depan tubuhnya menghadap ke belakang kursi. Pergelangan tangannya digantung dengan longgar pada sandaran dan kaki rampingnya ditekuk. Dia meringkukkan jari telunjuknya untuk memanggil He Zhao dari posisi ini.

He Zhao selesai menggosok rambutnya dengan handuk dengan santai, lalu menggantungkannya ke lehernya.

Ketika dia semakin dekat, Xie Yu mengulurkan tangan untuk membantunya mengancingkan kemejanya mulai dari kancing bawah ke atas.

Jari-jari Xie Yu bekerja perlahan, sesekali mengusap perutnya melalui kain dengan kekuatan yang tidak terlalu berat atau terlalu ringan.

Pada awalnya He Zhao tidak memikirkannya, tetapi mereka begitu dekat dan begitu jari Xie Yu menyelesaikan kancing di perutnya dan pindah ke kancing di dadanya, akhirnya menjadi terlalu berlebihan untuk diterima oleh He Zhao.

Tatapan Xie Yu mengarah ke atas saat jari-jarinya terus bekerja dengan kancing, matanya bertemu dengan He Zhao ketika dia mencapai kancing atas.

Tak satu pun dari mereka berbicara.

Setelah menatap mata satu sama lain selama beberapa saat, He Zhao sedikit membungkuk. Saat dia hendak menundukkan kepalanya, ketukan keras datang dari pintu kamar mereka.

"......"

"Da ge!"

"Apa kalian di sana?"

"Halo?"

Beberapa suara datang dari luar pintu. Suara nyaring Wan Da menonjol. Panggilan "Da ge" sangat antusias.

Jakun He Zhao terayun-ayun. "... Brengsek."

Mendengar itu, Xie Yu sedikit geli. Tangannya bergerak ke atas beberapa inci, hanya meraih kerah He Zhao dan menariknya lebih dekat tanpa sepatah kata pun.

He Zhao segera kehilangan keseimbangannya.

Xie Yu tidak mengontrol kekuatannya dengan baik dan tindakannya terus terang dan kasar. Dia mematuk bibir He Zhao dengan sikap tenang.

Dan kemudian, Xie Yu melepaskan dan menunjuk ke pintu dengan dagunya. "Buka pintunya."

Para siswa Kelas 3 yang tinggal di asrama menunggu beberapa menit di depan pintu. Saat mereka siap menggedor pintu lagi, pintu itu ditarik terbuka dari dalam sebelum mereka sempat menyentuhnya.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang