20 : Siswa buruk yang asli

6.7K 1.1K 176
                                    

[ FAKE SLACKERS ] 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS

Shen Jie menerima telepon dari He Zhao ketika hampir pukul satu pagi.

Dengan mengantuk, dia meraih teleponnya. Dia meraba-raba untuk sementara waktu tetapi hanya menemukan genangan air liur di mulutnya. Dia duduk dalam suasana hati yang buruk, kepalanya pusing. "... Ini tengah malam. Siapa ini?"

Dia terbangun dengan kasar dari tidur nyenyak; siapa pun akan sedikit frustrasi. Tetapi ketika Shen Jie melihat kata-kata "Zhao-ge" di teleponnya, suasana hatinya segera berubah.

"Zhao-ge, apa instruksimu?" Shen Jie menyalakan lampu dan duduk. "Di malam yang tenang ini, apa kau ingin tiga belas bumbu udang karang atau roti goreng Yang Yuan Road yang terkenal? Atau layanan obrolan?"

"......"

Shen Jie telah bersiap untuk pergi melalui api dan amarah, tetapi Zhao-ge-nya hanya berkata, "Aku punya pertanyaan untukmu."

"Tanya! Tanyakan!"

"Menurutmu, Xie Yu ... yaitu, Xie Yu yang kau kenal." He Zhao tidak yakin bagaimana mengatakannya. Dia menggaruk kepalanya dan ragu-ragu, lalu menanyakan sesuatu yang membuat Shen Jie tidak bisa tidur sepanjang malam. "Menurutmu apa dia akan membiarkan aku memeluknya saat aku tidur?"

Shen Jie merasakan kejutan menembus seluruh tubuhnya. "Hah?"

Shen Jie belum mengunjungi Kelas 3 baru-baru ini. Apa dia melewatkan sesuatu yang penting?

Bagaimana hal-hal berkembang ke arah yang aneh?

Apa dia bermimpi? Mungkin dia belum bangun?

"Zhao-ge, kupikir apakah itu Xie Yu yang aku kenal atau Xie Yu yang kau kenal ... dia tidak akan setuju." Shen Jie tergagap. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa jumlah metode kematianmu."

He Zhao: "Apa itu benar-benar pasti?"

Shen Jie: "Pasti. Lebih pasti daripada yang pasti."

Ketika Shen Jie selesai, dia merasa Zhao-ge menutup telepon dengan kecewa. Bukan semacam kekecewaan biasa; itu juga mengandung banyak emosi misterius yang tidak bisa dipahami Shen Jie.

Hari berikutnya, He Zhao tidak mengetuk pintu Xie Yu untuk mengajaknya sarapan.

Sebelum Xie Yu pergi, dia melirik kamar di seberang aula. Pintunya tertutup rapat dan tidak ada gerakan. Setelah ragu sesaat, dia tidak mengetuk dan langsung pergi ke kelas.

"Omong-omong, gedung asrama sekolah kami benar-benar aneh." Saat dia berjalan ke kelas, dia mendengar Wan Da menyebarkan berita konyol lagi. "Bukankah aku mengatakan aku mendengar ketukan di lantai dua beberapa hari yang lalu? Tadi malam, itu menghilang. Sangat aneh. Banyak orang mendengarnya, dan ketukan itu jelas bukan halusinasi."

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang