[ FAKE SLACKERS ]
"Tuan Tang, matikan kipas angin," kata Xu Xia sambil mengambil buklet ujian. "... Terlalu berisik. Bagian ujian mendengar bahasa Inggris nanti akan terpengaruh."
Tang Sen mengangguk dan berjalan untuk mematikan kipas.
Xu Xia memegang buklet di tangannya. Jika dia hanya menundukkan kepalanya sedikit, dia akan bisa melihat bagian bawah meja He Zhao.
Melihat Xu Xia hendak berdiri, Xie Yu menyambar tangannya kembali seperti dia tersengat listrik.
He Zhao bereaksi lebih lambat. Dia menyaksikan Xie Yu melihat ke bawah dan terus menjawab pertanyaan, lalu mengerjap dan menutup tangannya, sekali lagi membungkus gumpalan kertas di jari-jarinya.
Xu Xia tidak melihat sesuatu yang tidak biasa.
Setelah mengambil kertas, dia melihat sekeliling, lalu membuka bukunya dan terus membaca.
Tang Sen memperhatikan seorang siswa membolak-balik buku mereka, berusaha menemukan kata yang tepat untuk mengisi yang kosong. Dia berhenti di dekat meja siswa dan, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mengetuk meja itu sebagai peringatan.
Kipas itu melambat hingga berhenti.
Ada empat orang di depan Xie Yu dan mereka semua cemas. Jawabannya belum sampai pada mereka. Jika tidak diteruskan, mereka tidak akan punya waktu untuk menyalinnya.
Yang di ujung barisan akhirnya tidak bisa menahan diri dan berbalik untuk bertanya kepada siswa di belakangnya, "... Di mana contekannya?"
Yang terakhir menunjukkan dia tidak tahu dan berbalik juga. "Apa masih dengan Zhao-ge? Kapan itu akan sampai di sini?"
"Tidak tahu."
"Suruh dia cepat. Kita tidak bisa menunggu lagi. Tidak ada waktu lagi."
"......"
Siswa keempat dalam barisan ditugaskan dengan tanggung jawab yang berat, tetapi dia tidak memiliki keberanian untuk bertanya. Legenda Xie Yu beredar di sekolah sampai hari ini. Dia menyarankan, "Mungkin ... kita harus menunjukkan kemampuan kita yang sebenarnya ..."
Dengan kenyataan karena harus bergantung pada kemampuan mereka sendiri, empat saudara seperjuangan tidak lagi mengharapkan jawaban. He Zhao, di sisi lain, tetap setia. Dia menunggu beberapa menit, lalu menyodok punggung Xie Yu lagi. "Jawaban. Cepat."
Xie Yu menganugerahkan kepadanya satu kata: "Enyahlah."
"Sangat dingin," kata He Zhao. "Lihatlah dan perhatikan. Keempat sahabat itu. Lihatlah punggung mereka yang putus asa dan sedih. Tidakkah kau merasakan sedikit nurani? Apa kau benar-benar tidak memiliki pikiran lain di hatimu?"
Xie Yu: "Bukan urusanku."
He Zhao: "......"
"Sepuluh menit lagi. Gunakan dengan baik." Tang Sen melirik arlojinya dan mengingatkan semua orang, "Jika kalian belum menyelesaikan esai kalian, perhatikan waktu kalian. Kalian harus mulai menulis kesimpulannya sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Slackers 《BL Novel》
Teen FictionCOMPLETED [✓] Setelah penempatan kelas diputuskan, dua 'pemuda bermasalah' terkenal di sekolah tidak hanya berbagi kelas yang sama, tetapi juga meja yang sama. Mereka jelas pandai dalam pelajaran, tetapi berpura-pura menjadi pemalas. Para penipu da...