39 : Cinta dan Damai

6.6K 973 110
                                    

[ FAKE SLACKERS ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ FAKE SLACKERS ]

"Tetaplah kuat! Pria sejati memiliki ambisi dan tujuan! Kegelapan di depan matanya bukanlah kegelapan sama sekali." Guru olahraga sudah bosan berjongkok dan duduk di tanah juga. Dia melirik waktu, lalu meniup peluitnya.

He Zhao baru saja mengangkat tubuhnya. Mendengar ini, dia harus menurunkan dirinya lagi. Dia ragu-ragu sejenak dan mendapati bahwa dia benar-benar tidak bisa terus menatap teman kecilnya. Jika dia terus mencari, dia mungkin tidak akan bisa menyelesaikan bahkan sepuluh push-up. Jadi dia memalingkan kepalanya dan apel adam berguling tanpa sadar.

Kali ini, He Zhao tidak tinggal terlalu lama. Dia buru-buru menyelesaikan push-up.

Sekarang setelah keduanya mengalihkan pandangan mereka, He Zhao menatap lantai lapangan dengan penuh perhatian, seolah-olah bunga akan tumbuh jika dia melihat cukup lama. Kemudian Xie Yu bertanya kepadanya, "Berapa banyak?"

"Ah." He Zhao tidak bisa berpikir dengan benar dan dia tidak memperhatikan hitungan sama sekali. "Aku tidak tahu. Kau juga tidak menghitung?"

Xie Yu memalingkan wajahnya, dan melihat ke atas dan ke samping. Ada beberapa balok terbuka di atap lapangan indoor, dan di atas itu, panel kaca diatur dalam kotak. Xie Yu terdiam sebelum berkata, "Aku tidak masuk hitungan."

"Mungkin lebih dari sepuluh."

Ketika He Zhao selesai berbicara, dia menemukan bahwa dia tidak bisa terus menatap lantai. Tatapannya melayang, perlahan-lahan mulai turun di leher Xie Yu; garis itu ternyata sangat indah, dan pada akhirnya dia berkata - apakah untuk dirinya sendiri atau Xie Yu, siapa yang tahu- "... tahan saja lebih lama."

Baiklah, dia bisa melakukan itu.

Dia akan menanggungnya.

Ketika Xie Yu pertama kali berbaring, dia benar-benar ingin mengangkat satu lutut dan mengirim orang ini terbang. Dia mempertahankan ekspresi dingin, merasa sangat bodoh. Ujian mocknya ada di sana dan alih-alih melakukannya, dia datang untuk menghadiri kelas olahraga yang absurd ini.

Setelah dia tenang, dia mulai berpikir tentang siapa yang akan dia bunuh pertama kali setelah dia bangun.

Luo Wenqiang, yang telah menyeret Xie Yu ke kelas olahraga dengan sakit kematian, saat ini sedang berlatih di quad. Entah kenapa, dia merasakan angin dingin di punggungnya. Dia menggosok lengannya dan bertanya-tanya bagaimana cuaca bisa mendingin begitu cepat.

He Zhao biasanya suka bermain iseng, tapi dia cukup terkendali pada saat seperti ini ... Xie Yu mendapat kesan bahwa He Zhao sangat ingin melarikan diri, seolah-olah dia tegang untuk melompat kapan saja, tetapi menahan diri.

Xie Yu tidak yakin apakah detak jantung yang ia dengar berdetak di telinganya adalah miliknya sendiri atau He Zhao -- terutama ketika He Zhao menurunkan tubuhnya dan keduanya dada ke dada selama beberapa detik singkat.

Fake Slackers 《BL Novel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang