BAB • 15 Seharian Bersama Jason

464 56 112
                                    

Malam hari dihari pertama Flow ada dirumah.
Flow dan Jason rebahan di tempat tidur Flow. Flow terlihat asik dengan ponselnya sambil senyum-senyum sendiri. Jason seringkali melirik ponsel Flow, ingin melihat Flow sedang asik chattingan dengan siapa, namun tak terlihat.

Jason : " Bee ".
Flow : " Ya kak??".
Jason : " Chattingan sama siapa sii??".
Flow : " Ih.. Kak Jason kepo deh".
Jason : " Anak tadi??".
Flow : " Hah?? Siapa maksudnya??".
Jason : " Bryan??".
Flow : " emm... Hehe".

Flow memilih tak menjawab agar Jason mengira memang flow sedang chatingam dengan bryan. Padahal Flow asik chattingan dengan Evans.

Jason : " Bee..".
Flow : " Ya kak??".
Jason : " Mulai masuk sekolah nanti, pulangnya Lo bareng Gua ya, kan kita udah 1 sekolahan lagi kayak pas dulu Gua masih smp??".
Flow : " Bisa diatur kak, hehe".
Jason : " Bee...".
Flow : " iya kak??".
Jason : " Boleh curhat gak??".
Flow : " serius..?? Kakak mau curhat sama Bee??".
Jason : " Iya".
Flow : " Boleeh.. Boleeh.. Bee mendengarkan dengan senang hati, hehe".
Jason : " Gua udah lama mendem suka sama cewek Bee".
Flow : " Hah??? Serius kak??".
Jason : " Iya".
Flow : " trusss??".
Jason : " Gak berani ungkapin".
Flow : " Hah??? Seorang kak Jason gak berani ungkapin??? Ahahahaha ... Aahhahaha".
Jason : " Hih Bee.. Hmm".
Flow : " upss.. Maaf kak ahahah.. Abisnya, aneh aja , masak cowok segentle kak Jason dan sejutek begini , meleyot segitu nya sii sama cewek".

Jason hanya menoleh dan mengamati Flow.

Flow : " Nih ya, cewek mana sii yang nolak kak Jason, ganteng banget, pinter iya, pekerja keras pulaak, kok bisa sii kak Jason segitunya, emang ceweknya siapa sii kak??".
Jason : " Ada...".
Flow : " Iih.. gak seru.. Curhat kok setengah-setengah, hmm".

Jason melingkarkan tangannya keperut Flow.

Flow : " Siapa sii kak Ceweknya hmm?? Nih ya, kalo aku jadi cewek itu, pasti juga suka deh sama kakak, hihi... Kak Jason ganteng, meski cuek, sayangnya kak Jason  kakak Bee coba engga, hihi".
Jason : " Hah?? Maksudnya??".
Flow : " Iya gitu deh haha Canda kak".
Jason : " Kirain beneran".
Flow : " heh kakak, ya kan kak Jason beneran kakak Bee??  Tapi pas Bee kelas 1 smp, emm ini sii, sempet kesel kenapa kak Jason harus jadi kakak Bee, kenapa gak pacar Bee aja haha".
Jason : " Tapi jika enggak??".
Flow : " Hah?? Maksud kak Jason apa sii???".
Jason : " Aah... enggak, lupain aja".
Flow : " Hoaaaaamph.... Kak Jason Bee ngantuk".
Jason : " yaudah buruan tidur, taroh itu ponselnya".
Flow : " Iya kak, kak Jason juga buruan tidur ya".
Jason : " Eh Bee..".
Flow : " Hmm??".
Jason : " Besok keluar sama gua yuk??".
Flow : " Kemana??".
Jason : " kemana aja dah, ke wahana juga boleh??".
Flow : " Wah seruuu tuh kak?? Maoo kak maoo".
Jason : " Yaudah , yuk tidur??".
Flow : " Iya yuks kak".

Flow memeluk Jason. Jason membelai kepala Flow. Keduanya saling memejamkan matanya. Tak lama, keduamya sama-sama tertidur.

30 menit kemudian, Reena membuka pintu kamar Flow dan melihat kedua anaknya saling berpelukan. Reena tersenyum.

Reena : " Akur gitu kenapa gak sejak kemarin siih jas.. Jas..".

Reena menggerutu pelan dan tersenyum  sambil menggelengkan kepalanya. Lalu Reena kembali menutup pintu itu.

***

Pagi hari nya, Flow lebih dulu bangun dan mandi. Jason masih saja tertidur.

Flow : " Aduh ... Lupa deh bawa daleman, Flow.. Flow.. Ceroboh dah..".

Flow menggerutu sendiri sambil melilitkan handuk pink muda miliknya ke tubuhnya. Lalu meraih baju gantinya dan keluar kamar mandi menuju kekamarnya.

Flow langsung menuju kelemarinya. Flow sibuk mencari yang sedang Ia cari. Saat sudah menemukannya, Flow berdiri tegap dan berbalik akan menuju kepojok kamarnya untuk mengganti baju. Namun Flow terkejut karena menabrak Jason yang sudah berdiri disamping Flow.

My Uncle Evans Geraldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang