Keesokan harinya, pukul 6 pagi. semuanya masih saja tertidur pulas. Namun tiba-tiba Jaaon terbangun dan langsung melihat Flow yang tidur terlelap didalam pelukannya. Jason tersenyum melihat dan memandangi wajah Flow.
Jason membelai lembut wajah Flow.
Jason : " Bee... jadi ngebayangin gua.. pemandangan setiap pagi gua begini.. Lo jadi istri gua.. gua pasti bakao selalu manjain Lo Bee.. gua gak mau kehilangan Lo.. Bee.. Semoga secepat mungkin, Lo bisa terima gua dan mulai menyusun mimpi-mimpi untuk nanti ya Bee.. gua semangat kerja dan nabung buat bisa bahagiain Lu nantinya Bee..".
Jason mengecup kening Flow dengan sangat lembut. Lalu perlahan Jason melepaskan perlahan tangannya dari sandaran kepala Flow. Jason bangkit lalu masuk kedalam kamar mandi.
Mendengar suara pintu toilet dibuka dan ditutup kembali, Flow langsung membuka matanya. Flow juga sebenarnya ikut terbangun saat Jason terbangun karena Jason sempat ada gerakan yang Flow rasakan dan membuatnya terbangun.
Flow yang masih rebahan tercengang, karena Ia mendengar jelas semua perkataan Jason.
Flow : " Ya Tuhaan... Seniat itu kah Kak Jason ??? Sesayang itu kak Jason sama gue?? Tapi gue malah...,, gue pun masih takut.. dulu ko evans juga sesayang itu sama gue, bahkan ko evans udah selalu bilang ingin tunangan atau nikah segera sama gue, tapi nyatanya... kenyataan serasa menampar gue.. gue takut suatu saat nanti, itu akan kembali terjadi sama gue dan kak Jason, jika gie memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan dengannya. Karena kita pun sama.. terlihat status bersaudara... gue pun juga bingung harus gimana.. ,, Astagaaa... hufggt..".
Flow menggerutu sendiri dan Ia bangkit dari tidurnya lalu menunduk lemas.
Jason keluar dari kamar mandi. Jason tidak mandi, Ia hanya membuang air kecil dan membasuh muka nya karena Jason berniat turun kebawah akan membeli sarapan.
Jason : " Bee??? Lo kok uda bangun??".
Flow yang nasih menunduk, menoleh kearah Jason.
Jason : " Hmm... kalau masih ngantuk, tidur lagi Bee".
Flow : " Kak..".
Jason : " Iya??".
Flow : " Sinii kak??".
Jason : " Kenapa Bee???".
Flow : " Sini hmmm".Jason mendekati Flow dan duduk ditepi kasur keberadaan Flow. Flow langsung memeluk Jason dengan erat. Jason terkejut. Namun Jason langsung membalas dan mendekap Flow.
Jason : " Bee.. kenapa??".
Flow ; " Bee.. sayaaaang bangettt sama kak Jason.. apalagi.. kak Jason udah gak sesadis dan sejutek dulu".
Jason : " Apalagi kalo nanti kita nikah Bee..??".
Flow : " Kak??".
Jason : " Iya??".
Flow : " Jangan terlalu tinggi dulu ya kak.. kita gak akan tau nanti bagaimana?? bisa aja kan?? jodoh Bee itu bukan kaka Jason juga bukan ko evans.. karena kita kan..".Jason melepas pelukan dan dekapan itu. Jason menatap mata Flow sambil memegang wajah Flow.
Jason : " Gua pernah lepasin Lo buat Evans.. itu karena prinsip gua.. kalo bukan gua yang bisa dapetin Lo, masih bisa terima, jika evans yang jagain Lo... tapi nggak buat yang lain Bee.. itu.. gak akan pernah terjadi".
Flow : " Tapi kak.. Bee berat jika harus kembali menjalani hubungan rumit antara saudara begini.. Bee takut kenyataan akan tak lagi berpihak lagi sama Bee..?? Cukup ini kak.. Bee gak mau ngerasakan sakit lagi??? Bee juga...".Jason menarik kepala Flow dan langsung mengecup bibir Flow juga melumatnya. Flow perlahan membalas ciuman Jason. Merasa dibalas Jason terus menikmati ciuman itu. Tak lama keduanya saling melepasnya dan Jason langsung mendaratkan bibirnya ke leher samping Flow bagian kanan.
Flow : " Eeh... kaaak..".
Jason menghisap kuat leher Flow itu.
Flow : " Aaaghhh kak jas...sonn".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Evans Geraldo
Teen FictionQueenbee Flowren Agranella William. Ia adalah Wanita bertubuh imut dan berparas cantik yang sangatlah beruntung karena begitu banyak yang sayang padanya. Flow mempunyai wajah blasteran kebule-bulean dan mempunyai lensa mata bewarna coklat kocak. Waj...