Keesokan harinya..
Karena kegengsiannya, Jason tak merasa kepo dengan pintu kamar flow yang masih saja ditutup. Jason bergegas mandi lalu bersiap-siap. Setelah itu Ia pun turun sambil sedikit heran kenapa flow masih belum ada kelihatan. Jason duduk diruang makan bersama mama dan papanya. Jason pun heran karena meja sebelahnya biasa flow makan tidak ada disiapkan piring kosong.Jason : " Bee mana Mah??".
Reena dan Robert saling memandang.
Jason : " Mah?? Pah!? Bee gak sekolah?? Dia gak sarapan??".
Robert : " Brenti ganggu Flow Jas.. Dia udah gak ada disini".Jason terkejut mendengar ucapan papa nya.
Jason : " Maksudnya apa pah??".
Robert : " Udah buruan makan, gak usah jemput-jemput dan ganggu adek mu lagi".Jason bangkit dari duduknya.
Jason : " Maksud papa Bee gak disini apa?? Bee kemana???".
Robert : " Flow tinggal sama Evans , semalem dijemput sama evans".
Jason : " Hah??? Pah?!! Apa maksudnya!!! Kenapa malah biarin Bee tinggal disana sama Om Om itu!!".
Reena : " Jas udah!!! Kamu juga suka bikin Flow nangis, sedih!! Kasihan!! Biar dia disana, toh Om nya juga sayang banget sama Flow gak kayak kamu".
Jason : " Jason sayang mah sama Bee!! makanya Jason lakuin itu tadi malem karena Jason gak suka Bee deket sama Evans!!".
Robert : " Alasannya apa?? Kenapa kamu tidak suka Bee deket sama Evans?? Bahkan evans malah lebih sayang dari pada kamu??".
Jason : " Jason yang lebih sayang sama Bee!!! Jason.......!!! Arrghhh... Papa sama mama gak akan pernah bisa ngerti!!".Jason meraih tasnya di kursi.
Robert : " Mau kemana Jas!! Jangan samperin Flow lagi!!! Jauhin Flow!!".
Jason : " Papa sama Mama apa-apa an sii!!! Kenapa pisahin Jason sama Bee!!!!! Jason gak terimaa!!".
Reena : " Jason udah!! Kasian Flow, biarkan Flow bisa jalani hari nya dengan tenang!!".
Jason : " Mah??! Jason gak mau pisah sama Bee!!".
Robert : " Udah Jason udah!!!! Semua udah berjalan, jalani saja hari mu tanpa Flow.. Bukankah sudah seringkali papa peringatkan!! Dan bahkan adikmu juga udah gak mau lagi deket-deket sama kamu!!".Jason dengan wajah kesalnya membawa tasnya dan pergi begitu saja.
Robert : " Jason!!!! Jangan samperin Flow lagi!! Papa yang akan larang Evans agar kamu gak bisa temui dia lagi!! Jason dengerin papa!! Jason!!!".
Jason tak menghiraukan ucapan sang papa sama sekali. Jason terus berjalan keluar, memakai helm dan menaiki motornya lalu berlalu dari rumahnya itu.
Dirumah Evans..
Evans sudah menyiapkan sarapan untuk Flow. Flow masih sibuk menyiapkan buku dan bersiap-siap, karena Ia bangun agak kesiangan.
Evans : " Bee??? Makan yuk Bee??".
Evans memanggil Bee dari bawah tepat nya diruang makan.
Flow : " Iya Om.. Bentar Om".
Tak lama, Bee keluar kamar dengan setelan seragam smp nya bermotif kotak dan memakai sweater pink muda serta bandana senada. Juga menylempangkan tas nya kesamping.
Evans : " Sini makan dulu".
Flow : " Iya Om".Flow duduk dihadapan Evans.
Flow : " Waah... Enak niih .. Ayam goreng ada sambal matah nya".
Evans : " Bee suka kan??".
Flow : " Sukaaa Om sukaa.. Ini?? Om yang masak..?".
Evans : " Ya siapa lagi Bee kalo bukan Om hmm?? Hantu??".
Flow : " Eh Om seren hih.. Ya kali aja bayangan Bee yang masak haha.. Candaa Om.. Padahal Bee aja bangun kesiangan hiks".
Evans : " tadinya mau Om bangunin mepet, soalnya tadi Om lihat, Bee masih pules banget tidurnya".
Flow : " Hehe... ".
Evans : " Yaudah buru makan, nanti Om anter kesekolahnya".
Flow : " Iya Om".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Evans Geraldo
Teen FictionQueenbee Flowren Agranella William. Ia adalah Wanita bertubuh imut dan berparas cantik yang sangatlah beruntung karena begitu banyak yang sayang padanya. Flow mempunyai wajah blasteran kebule-bulean dan mempunyai lensa mata bewarna coklat kocak. Waj...