BAB • 06 Dipisahkan

474 55 44
                                    

Setelah makan, keduanya kembali masuk kedalam mobil Evans. Dan melanjutkan perjalanan pulang.

Evans : " Bee...".
Flow : " Iya Om??".
Evans : " Besok hari minggu kemana??".
Flow : " Dirumah aja Om".
Evans : " Mau gak Om ajak keluar??".
Flow : " Gak aah Om".
Evans : " Kenapa??".

Flow : " Ya kali aku dijadiin Om evans , pelampiasan lagi, lagi marahan kali ya sama pacarnya?? Sampe ajak aku maen keluar hih". (Dalam hati).

Flow : " gpp Om, jadwal Bee minggu besok pengen rebahan aja heeh".
Evans : " Bee gak mau ya jalan sama Om?? Bee malu ya jalan sama Om??".
Flow : " Eh.. Iihh.. Kok Om gitu sii pemikirannya??gak gitu Om, beneran deh, Flow lagi pengen santai dirumah besok libur Om, maaf ya Om".
Evans : " Iya deh gpp".

Keduanya terdiam, namun tiba-tiba tangan Evans menggenggam jemari Flow saat tidak mengendalikan persneleng mobil itu. Tentu saja itu membuat jantung Flow hampir mencolot pindah tempat.

Flow : " eh eh.. Aduh eh.. Apaa niih, aduh Om ganteng.. Jangan bikin Flow baperrr dong, aduh ini apa sii maksudnya!! Eh tenang Flow.. Tenang.. Ini apa emang Om evans itu laki-laki buaya apa gimana sii aku ga ngerti astagaa, dia uda punya pasangan kok giniin aku?? Baperin aku?? Eh tunggu, emang Om sama keponakan begini wajar ya?? Aaah tau lah". (Dalam hati).

Flow menarik jemarinya dari genggaman evans. Evans menoleh sekilas kearah Flow.

Flow : " Maaf Om".

Evans hanya diam, lalu kembali fokus menghadap depan karwna sedang menyetir.
Sampai dirumah, Evans langsung pergi dan Flow masuk kedalam. Jason duduk diruang tengah mengamati Flow.

Jason : " Kemana dulu Lo tadi sama si Om Om itu???".
Flow : " Om evans kak!! Dia Om kak Jason juga".
Jason : "Kemana???!!".
Flow : " Makaan!! Dahlah Bee capek!! Lagi males ngomong sama kak Jason!!".

Flow teringat soal Jason ada block nomor evans. Flow pun hampir emosi namun Ia memilih untuk menghindari Jason.

Setelah selesai makan malam, Flow duduk diruang tengah sambil membaca novel dan sibuk dengan ponselnya, asik berchattingan.

Jason : " Bee....".
Flow : " Hmmm??".
Jason : " ngapain aja sama evans tadi??".
Flow : " Serah bee sii, mau ngapain aja? Kenaoa sii kak".
Jason : " bee!! Gua ngajak Lo ngomong!! Liat kegua!! Jangan ponsel mulu!!".

Flow menoleh kearah Jason.

Flow : " Apa kak Jason??".
Jason : " Udah gua bilang!! Gosah deket-deket sama Om Om itu!!".
Flow : " Kak!! Udah deh!! Kenapa sii!! Kakak suka ribet sama kehidupan Bee??
Jason : " Lo dah berani nyolot ya sama gua!! Ini pasti gara-gara evans kan!!".
Flow : " Brenti bawa nama Om evans kak!! Kak!! Bee capek kak.!! Bee capek sama sifat poaesif dan aneh kakak ke Bee!!".
Jason : " Bentar lagi kelulusan!! Fokus bee fokus!!".
Flow : " Gak usah bawa alasan untuk selalu jauhin bee dari cowok-cowok yang deket sama Bee kak !!".
Jason : " Bee Lo!!".
Flow : " Kak Jason!! Bee nanya, kak Jason kan yang ngeblock nomor Om evans di ponsel Bee??? Iya kan kak!!!".

Jason terdiam namun menatap tajam Flow.

Flow : " Jawab kak!!! Jawab!!! Kakak kan yang lakuin itu??? Lancang banget sii kak!! Ponsel aku itu privasi aku!!! Aku juga mana ada sii?? Buka-buka hp kakak!!! Nggak kan?? Aku gak suka ya kak!! Kak Jason gitu!!".
Jason : " iya gua!!! Emang gua!! Itu jangan-jangan Lo ada buka blocknya iya!!!???".
Flow : " Denger ya kak!!! Ini ponsel-ponsel aku!! Suka-suka aku!!".

Jason emosi karena rencananya yang sempat berhasil gagal lagi, yaitu menjauhkan Evans dengan Flow. Jason merampas ponsel Flow dan membantingkannya dengan keras kelantai.

Flow : " kak Jason!!!!!!!".

Reena dan Robert datang mendekati kedua anaknya. Karena mendengar semakin kecang suara kedua anaknya itu terdengar sedang bertengkar.

My Uncle Evans Geraldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang