BAB • 10 Berubahnya Sikap Jason

427 55 81
                                    

Pagi Hari..
Evans masuk kekamar Flow dan terlihat Flow sudah tidak ada di tempat tidurnya. Pintu kamar mandi terbuka dan Flow keluar dari kamar mandi itu. Evans tercekat melihat Flow yang terlihat segar tubuhnya sedikit basah dengan hanya terlilit handuk di atas dada dan dibawah pantat. Flow terlihat sangat sexsi. Bahkan lekukan tubuh Flow terlihat sangat sempurna. Tubuh Flow terlihat begitu indah dimata Evans karena selama ini yang Ia lihat hanya dibalik kaos , seragam atau kemeja sedikit longgar atau over size yang dipakai oleh Flow.

Flow : " Eh.. Kaget.. !! Hih Om evan ngagetin Bee aja!!".
Evans : " Maaf Bee.. Tadi Om kira, Bee belum ada bangun".
Flow : " Trus??".

Evans masih diam mengamati Flow. Namun Flow terlihat tetap santai dan tak sedikitpun malu atau ragu didepan Evans berpenampilan seperti itu. Flow bersikap seperti itu karena memang begitulah Flow, Ia berfikir masa bodo karena baginya evans adalah Omnya sendiri dan Evans adalah Om nya yang tau batasan.

Flow : " Om??".
Evans : " eh.. Iyaa??".
Flow : " Terus ngapain Om masih disini?? Bee mau ganti baju Om".
Evans : " itu Bee.. Om mau nanya, Bee mau sarapan apa??".

Flow berjalan sambil mengambil seragamnya dilemari. Evans terus mengamati Flow setiap gerak geriknya.

Flow : " Emm.. Ada roti gak Om?? Bee pengen makan roti bakar aja deh Om, pake selai apa aja".

Evans mendekati Flow dan Flow yang berbalik terkejut karena tiba-tiba Evans yang awalnya di dekat tempat tidur menjadi berada didekatnya tanpa jarak.

Flow : " Iih Om, ngagetin mulu sii!!".
Evans : " Bee".
Flow : " Kenapa Om??".
Evans : " Kamu suka begini juga didepan Jason??".
Flow : " Hah?? Maksudnya Om?? Kok malah jadi ngebahas kak Jason sii??".
Evans : " Kamu itu perempuan Bee.. Jangan terlalu santai dengan tampilan begini didepan laki-laki siapapun??".
Flow : " Lhah kok?? Kalo dirumah ya, jarang Om, kan kamar mandi nya diluar, cuma ya pernah sii hehe... Lha emangnya kenapa Om??".

Evans : " Bikin Om pengen nerkam kamu Bee astagaa... Entah kenapa liat kamu Om kegoda Bee.. Padahal liat Okna dan Sinta ada pake pakaian sexsi tiap ketemu, Om gak ada rasa gimana-gimana". (Dalam hati).

Evans : " Gpp.. Buruan pake seragamnya Bee.. Om siapin roti bakarnya buat kamu ya".
Flow : " Iya Om, makasiih Om".
Evans : " Iya Bee".

Evans keluar dari kamar Flow dan turun menyiapkan 2 porsi roti bakar.

Flow sudah siap dan Ia turun membawa tas sekolahnya. Flow menaruh tas nya diruang tengah lalu ke ruang makan duduk bersama Evans.

Flow : " Om.. Nanti aku pulangnya agak awal deh Om soalnya aku ujian hari ini Om".
Evans : " Mulai sekarang, kamu diantar jemput sama sopir ya Bee".
Flow : " Sopir Om??".
Evans : " Iya .. Itu udah nunggu didepan, nanti tukeran aja nomor sama sopirnya, jadi kamu bisa sewaktu-waktu hubungin sopirnya".
Flow : " Oh iya Om".

Flow : " Yah.. Kok aku gak semangat ya.. Hiks.. Gak bisa deket-deket lagi sama Om evans.. Dah laah..".

Flow menggerutu didalam hatinya sambil mengunyah roti bakarnya dengan sedikit kesal.

Evans : " Oh iya, nanti sore Bi Aida , rewang Oma dateng kesini, udah bisa mulai kerja disini Bee, jadi kalo Om sibuk, Bee ada temennya".
Flow : " Iya Om".

Suasana terasa hening meski keduanya ada dan sarapan berdua bersama.

Flow : " Kok gue kayak ngerasa sikap Om beda dan mulai jauhin gue ya, trus gue kok belum siap rasanya hiks". (Dalam hati).

Evans : " Om udah selesai Bee.. Om duluan ya , Om belum mandi, mau mandi juga siap-siap".

Tanpa mendengar jawaban dari Flow, Evans pergi begitu saja meninggalkan Flow.

My Uncle Evans Geraldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang