60 • TERLUPAKAN 🔞

685 48 16
                                    

Traveling dkit gess haha 🔞🔞🔞

Flow sudah mulai masuk kuliah. Ia pun mulai menjalani kehidupan barunya dijogja. Lingkungan, teman dan semuanya. Dijogja, Ia pun sering ditemui oleh Fernand. Jason pun rutin mengunjungi Flow dijogja setiap seminggu 2 atau 3 kali. Bahkan komunikasi diantara Floe dan Jason juga terjalin dengan baik. Jauh jaraknya antara Flow dan Jason tentu membuat Yusnia merasa mempunyai kesempatan emas untuk memanfaatkan itu. Namun sekeras apapun berusahanya Yusnia mendekati dan meraih hati Jason, sedikitpun Jason masih saja tidak sama sekali tertarik ataupun membalas sikap manis dan perhatiannya. Adanya Fernand yang selalu mengunjungi Flow disana juga diketahui oleh Jason, karena Flow selalu terbuka dan cerita pada Jason soal itu. Bahkan kehidupannya dijigja, masa-masa susah, senang di kehidupannya yang baru juga Ia ceritakan pada Jason, karena hanya Jasonlah orang yang tepat selalu mau mendengar keluh kesah juga curhatan Flow.

6 bulan Kemudian...
Jason merasakan sikap keanehan Flow semakin menjadi. Flow seringkali mulai mengabaikan komunikasi dari Jason. Bahkan saat Jason ada datang kejogja, Flow selalu menyibukkan diri. Kecurigaan Jason, Flow sedang ada yang disembunyikan. Dan fikiran Jason, Flow ada dekat dengan cowok lain atau bahkan ada selingkuh di jogja sana. Jason pun bertekad kembali ke jogja meski padahal, baru saja 2 hari kemarin Ia ada kesana. Biasanya, sebelum Jason perjalanan ke jogja, Ia selalu mengabari Flow terlebih dahulu karena memang Ia ingin menyesuaikan jadwal kuliah Flow agar tidak bertabrakan. Namun kali ini, Jason sengaja tidak mengabari Flow.

Sampai disana, Jason langsung memasukkan kode password apartemen Flow karena memang Ia sudah tahu dan jika Ia ada datang kesana, Ia selalu membuka pintu apartement itu sendiri. Jason mencari keberadaan Flow dikamar, diruang tengah, didapur, bahkan dibalkon, namun Jason tak menemukan Flow sama sekali.

" Kemana sih itu anak'. Gerutu Jason sambil berdiri didepan pintu kamar Flow dan mencoba menelepon ponsel Flow. Namun Jason terkejut karena Ia mendengar nada dering ponsel Flow ada dikamar, dan tiba-tiba Flow memgangkat telepon itu.

" Hallo kak??". Mendengar suara yang dirindukannya itu, Jason langsung mematikan ponselnya lalu kembali masuk kedalam kamar Flow. Mendengar pintu dibuka, Flow menoleh kerah pintu dan Ia terkejut. Ternyata Flow baru saja selesai mandi.

" Kak Jason??".

Jason tercengang melihat Flow yang berdiri dengan hanya menggunakan lilitan handuk saja.

" Kak Jason kok udah kesini lagi kak?? Ada apa kak??". Ucap Flow sambil meletakkan ponselnya dimeja dan Ia memegangi lilitan handukmya bagian atas. Jason mendekati Flow, dan keduanya saling berpandangan.

" Kak?? Ada apa??".
" Katakan".
" Hmm??".
" Apa Bee ada cowok lain??".
" Hah??? Maksud kak Jason apa??".
" Bee kuliah disini karena mau perlahan jauhin kak Jason kan Bee???".

Flow terdiam.

" Jawab Bee!!!"
" Engg.. Enggak kak.. Bee..".
" Apa alasannya!!!".
" Kak Jason tenang dulu, jangan marah-marah gitu, Bee takut kak".
" Bee, apa ada cowok lain??? Atau sebut apa alasannya!!!".
" Bee ganti baju dulu sebentar ya Kak??". Ucap Flow sambil akan melangkah menuju ke lemari dikamarnya itu. Namun Jason menahan lengan Flow.
" Kak Jason, Bee ganti baju dulu".
" Katakan!! Apa sebenarnya alasan Bee pilih kuliah disini!??".
" Kan Bee udah bilang kak kalau..".
" Sekali berbohong, selamanya akan berbohong!!!".

Flow langsung terdiam. Ia bingung mau jujur atau enggak. Namun mendengar ucapan Jason itu, takutnya Flow, sebenarnya Jason sudah tahu alasan utamanya kuliah dijogja itu apa, namun Jason sengaja mencoba menguji dirinya.

" Maafin Bee kak".
" Jadi..????".
" Kak Jason harus fokus sama pertunangan kak Jason sama Kak Yusnia".

Jason langsung tajam pandanganya pada Flow.

My Uncle Evans Geraldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang