Pagi harinya, saat Flow bangun, Flow melirik ke dekat lehernya. Terlihat Jason menenggelamkan wajahnya disamping leher Flow sebelah kanan dan erat memeluk Flow. Flow mengamati wajah Jason.
Flow : " Kak Jason ganteng bet dah.. Untung Bee waras kak, xixixi... Ya meski gak waras-waras banget karena Bee suka sama Om evans, tapi paling enggak kan, bukan kak Jason, kakak kandung Bee sendiri.. Tapi Bee nyaman kak, sama kak Jason.. Coba kak Jason begini terus sejak dulu?? Pasti aku sibuk sama kak Jason dan gak bakal ada itu kali ya, celah buat aku suka sama yang lain terutama Om evans... ".
Flow menggerutu sendiri sambil membelai wajah Jason dengan pelan dan lembut. Perahan Flow menyingkirkan tangan Jason dari perutnya, dan Ia bangkit perlahan agar tidak membangunkan Jason. Flow bergegas pergi mandi. Setelah Flow keluar kamar, Jason membuka matanya. Jason sebenarnya sudah bangun sebelum Flow terbangun, namun Jason memilih tetap memejamkan matanya karena Ia masih ingin menikmati kedekatannya dengan Flow. Tak disangka, Flow ada menggerutu dan Jason pun mendengar semuanya. Jason duduk bersandar.
Jason : " Siaaaal!! Gua salah langkah!! Coba gua waktu itu gak ada pemikiran konyol buat kasarin dan perlakuin Bee begitu!! Pasti seperti ucapan Bee tadi, Bee bakal nyaman sama gua!!! Tolol!! Bodo!! Lo Jason!!! Aaaghhh!! Dan ternyata benar dugaan Gua!!! bee suka sama evans!!! Hih!!!! Gua makin yakin, itu dileher Bee hasil perbuatan Om gila itu!!! Awas aja Lo vans berani permainin Bee dan rusak Bee!!! Gua hajar, gua bunuh Lo!!!".
Jason menggerutu sendiri. Tak lama Flow kembali masuk kekamarnya dengan sudah memakai kaos santai dan celana jeans pendeknya.
Flow : " Kak Jason udah bangun??".
Jason hanya diam mengamati Flow.
Flow : " Kak Jason?? Ada apa kak?? Buruan mandi kak".
Jason : " Balik jam brapa??".
Flow : " Abis makan pagi mungkin Kak, kenapa kak??".
Jason : " Gak boleh, balik sore aja, nanti gua anter".
Flow : " Emm.. Iya deh ngikut aja".Jason terlihat mulai kembali beda dan tak seramah biasanya lagi. Flow naik keatas tempat tidurnya dan mencium pipi Jason sekilas.
Flow : " Buru mandi kakaku sayang.. Trus kita turun, makan bareng".
Tak seperti kemarin, Jason yang selalu membalas sikap gemes adiknya itu, Jason kini kembali hanya diam dan menatap Flow. Flow sadar akan sikap kakaknya yang mulai terlihat aneh lagi itu. Flow duduk didekat Jason dan memandang wajah Jason.
Flow : " Kak Jason kenapa kak?? Bee ada salah sama kak Jason ya?? Kak.. Jangan berubah lagi ya sama Bee, Bee nyaman sama kak Jason yang baik dan gak jutek sama Bee??".
Jason : " Balik sini, gua janji gak akan jutek lagi".
Flow : " Yah.. Kok gitu kak, tapi kak".
Jason : " Gosah bicara apa-apa, gua tau kok, Lo beneran suka dan gak mau pisah kan sama evans!!!".
Flow : " Kak Jason, Bee...".
Jason : " Jaga diri Lo baik-baik saat gua lagi gak ada disisi Lo Bee?? Tetap ati-ati jangan terbuai begitu cepat, selidiki dan rasain dulu jangan mudah terlena gitu aja dan jangan terlalu mudah percaya yang Lo belum tau betul dan belum hafal betul sifat dia kayak gimana... Ingat ucapan gua ini, suatu saat mungkin Lo akan faham apa maksud gua.. Kalo sekarang gua yakin, Lo belum bisa mencerna omongan gua ini".Flow terdiam dan menunduk.
Flow : " Bee emang polos dan bodo ya kak".
Jason : " Ingat Bee... Apapun sikap gua ke elo, gua gak pernah sedikit aja ngebenci elo, gua sayang banget sama Lo, tapi jika sikap jutek gua kambuh, itu berarti.. Gua sedang berusaha buat membenci Lo dengan suatu alasan".
Flow : " Maksud kak Jason??".
Jason : " Belum saat nya Lo tau Bee.. Suatu saat kalo udah waktunya, pasti bakal gua ungkap dan kasih penjelasan ke elo".Flow menunduk. Jason menarik kepala Flow lalu menyandarkan kepalanya dipundak Jason dan memeluk juga membelai kepalanya.
Flow : " Bee gak pernah pengalaman kak, Bee suka sama orang juga baru ini, dan mungkin emang Bee salah orang, tapi Bee terlanjur nyaman kak".
Jason : " Itu karena Evans yang terus bersikap membuat Lo agar nyaman sama dia".
Flow : " Kak.. Apa Bee harus jalin hubungan baru dengan orang untuk lupain Om evans??".
Jason : " Dan Lo bakalan sakiti keduanya??".
Flow : " Bee bingung kak".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Evans Geraldo
Novela JuvenilQueenbee Flowren Agranella William. Ia adalah Wanita bertubuh imut dan berparas cantik yang sangatlah beruntung karena begitu banyak yang sayang padanya. Flow mempunyai wajah blasteran kebule-bulean dan mempunyai lensa mata bewarna coklat kocak. Waj...