Pagi hari nya, Flow dan Jason ada diruang makan , Keduanya sedang makan bersama dengan Robert dan juga Reena. Suasana hening dan hanya ada suara dentungan antara sendok , garpu dengan piring. Karena mereka sama-sama memilih saling diam menikmati makanannya.
Robert : " Jason".
Jason tak bersuara, Ia hanya menoleh kearah papa nya.
Robert : " Bentar lagi kamu ujian dan kamu akan segera lulus, mau kuliah dimana??".
Jason : " Jason gak mau kuliah, Jason mau fokus sama showroom aja".
Robert : " Yakin???".
Jason : " Yakin".
Robert : " Setelah lulus, papa akan belikan kamu 1 apartement dan kamu tinggal disana".Aktifitas makan Jason terhenti. Jason menoleh tajam kearah Papa nya.
Jason : " Maksud papa apa??".
Robert : " Papa gak mungkin biarkan Flow tinggal lagi sama Evans, dan kamu juga harus dijauhkan dari Flow".
Jason : " Maksud papa apa sii? Gak!! Jason gak mau lagi pisah sama Bee!!".Flow memilih diam tak bersuara sedikitpun. Ia memilih terus melanjutkan makannya dengan fokus mendengar pembicaraan papa nya dengan Jason.
Robert : " Kamu ada rasa gak wajar!! Gimana bisa kamu terus serumah sama Flow??".
Jason : " Oke??? Tapi setelah Bee lulus, Jason mau Bee di apartement sama Jason, Jason mau nikahin Bee".
Robert : " Jason!! Gilaaa kamu!!!".
Jason : " Jason udah kenyang, Jason berangkat dulu".Jason bangkit dan meninggalkan makanannya yang masih ada banyak sisa begitu saja.
Flow memilih tetap fokus dengan makanannya.Robert : " Anak itu benar-benar".
Flow : " Sebenernya , apa sii kenyataan yang sebenarnya?? Kak Jason beneran bukan anak kandung mama sama papa?? Masak??".
Flow berkata dalam hatinya sambil terus makan perlahan.
Reena : " Flow".
Flow : " Iya Mah??".
Reena : " Sebentar lagi kenaikan kelas, kamu belajar yang rajin ya sayang??".
Flow : " Iya, siap Mah".Reena tersenyum kearah Flow. Flow fokus segera menyelesaikan makannya dan Ia segera berangkat kesekolah juga.
***
Pulang sekolah, Flow langsung pulang kerumah. Flow bergegas mengganti baju seragamnya lalu Ia merebahkan dirinya dikasur empuknya.
Drrt... Drtt...
Ponsel Flow ada pesan chat masuk. Flow membuka dan membacanya.
📩Bryan
Flow lagi apa??
Jalan yuk??📩Flow
Lagi rebahan aja bry,
Jalan kemana??📩Bryan
Kemana aja deh asal
Sama Lo, yuk?? Mau gak?📩Flow
Ya, kemana dulu bry?📩Bryan
Lo maunya kemana??
Mall?? Atau ketempat seperti
Taman gitu??📩Flow
Emm.. Mall aja gimana??
Maen game disana📩Bryan
Hayukss tha gas??
Gue jemput sekarang ya??📩Flow
Iya Bry,
Gue tunggu dirumah ya📩Bryan
Siap Tuan PutriFlow kembali mengganti baju. Ia memilih memakai kaos pendek dan celana jeans juga Ia padukan jaket levis.
Flow keluar dari kamarnya dan turun kebawah. Ia memilih duduk diruang tengah sambil menunggu Bryan menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Evans Geraldo
Teen FictionQueenbee Flowren Agranella William. Ia adalah Wanita bertubuh imut dan berparas cantik yang sangatlah beruntung karena begitu banyak yang sayang padanya. Flow mempunyai wajah blasteran kebule-bulean dan mempunyai lensa mata bewarna coklat kocak. Waj...