Warning!!! Typo bertebaran
Happy Reading 🍒
Nana menatap jendela yang posisinya tepat disampingnya, kedua tangan gadis itu saling bertumpu satu sama lain diatas meja. Nana tidak menyadari bahwa ia tengah diperhatikan oleh seseorang wanita.
Wanita itu berjalan kearah Nana berada, dengan membawa dua cangkir coklat panas ditangannya. Wanita itu duduk dihadapan Nana secara perlahan dan menggeser salah satu cangkir berisikan coklat panas kearah Nana.
Nana sama sekali tidak terusik ketika wanita itu duduk dihadapannya.
"Nana?"
Nana mengalihkan pandangannya kearah wanita yang tengah duduk dihadapannya, kening gadis itu mengkerut ketika melihat wanita yang tidak ia kenali sama sekali bisa mengetahui namanya.
Wanita itu tersenyum kearah Nana, ia tau bahwa Nana kebingungan karena kehadirannya.
"Gw istrinya Yoshi, mungkin lu lupa sama gw karena terakhir kali kita ketemu pas diacara pernikahan lo sama Hyunsuk"
Ucapan istri dari Yoshi membuat Nana menganggukan kepalanya paham. Gadis itu tersenyum tipis kearah wanita dihadapannya.
Wanita itu menggenggam kedua tangan Nana yang berada dimeja makan, menghembuskan nafasnya pelan dan tersenyum tipis.
"Na, apapun masalah yang lagi lo hadapin, gw harap lo ga pernah nyerah buat keluar dari masalah itu. Lo harus bisa ngadepin semua permasalahan yang lo hadapi"
"Makasih, gw juga berharap bisa ngadepin semua masalah dihidup gw"
Wanita itu menganggukan kepalanya dan tersenyum.
"Gw yakin lo pasti bisa"
"Oh iya, kita belum sempet kenalan kan? Soalnya pas gw sama Yoshi nikah lo ga dateng, trs pas lo nikah kita ga sempet kenalan" lanjut wanita itu
Nana menganggukan kepalanya.
"Gw Vanya"
"Nana, tapi kalo kita belum sempet kenalan kok lo bisa tau nama gw?" tanya Nana
"Gw tau dari Yoshi"
Tidak lama kemudian Vanya melihat seseorang yang sangat familiar di penglihatannya, wanita itu melirik Nana yang tengah meminum coklat panas yang ia bawa.
"Na, gimana kalo kita ngobrol nya diruangan gw aja?"
"Ha? Maksudnya ruangan lo itu gimana?"
"Ini Cafe punya gw, gw lagi ga nyaman disini, panas diruangan gw lebih adem"
"Tapi Van, disini juga adem"
Vanya menghela nafasnya, wanita itu mengelus pelan perut buncitnya. Nana melihat kearah perut Vanya yang membuncit.
"Lo emang ga kepanasan, tapi beda sama gw"
Nana tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya. Gadis itu benar benar tidak menyangka bahwa Yoshi sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.
"Yaudah"
Keduanya bangkit dan berjalan menuju dimana ruangan Vanya berada, tetapi langkah mereka harus terhenti ketika ada seseorang yang memanggil Vanya.
"Loh Vanya?"
Keduanya membalikkan badannya, Nana terkejut ketika mendapati Hyunsuk bersama dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhan Hyunsuk.
"Ngapain lo disini?" tanya Vanya
Hyunsuk mengabaikan pertanyaan Vanya karena pandangannya terpaku pada keberadaan Nana yang ada disamping Vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...