22

639 73 0
                                    

Hai udah siap buat akhir konfliknya? Gw jamin ini bakal membagongkan banget.

Warning!!! Typo bertebaran

Happy Reading 🍒

Hyunsuk dan Nana segera memasuki rumah Kaylin setelah dipersilakan masuk oleh Asisten rumah tangga Kaylin.

"Kaylin dimana bi?" tanya Hyunsuk

"Ada dikamarnya mas"

Hyunsuk menganggukan kepalanya, lelaki itu menatap kearah istrinya.

"Na, kamu tunggu disini ya? Aku mau ke kamar Kaylin dulu sebentar"

Nana menganggukan kepalanya, setelah mendapatkan jawaban dari istrinya, Hyunsuk segera berlari kearah kamar Kaylin yang untungnya ada dilantai satu.

"Maaf, ini istrinya mas Hyunsuk ya?"

Nana menatap wanita paruh baya itu lalu membungkukan badannya sejenak dengan senyum yang mengembang di kedua sudut bibirnya.

"Iya ini bi Inah?"

Wanita paruh baya itu menganggukan kepalanya, membalas senyum Nana. Sungguh Nana benar benar sopan, itu yang ada dipikirannya.

"Iya, ternyata mas Hyunsuk hebat ya, punya istri se cantik mbak"

"Nama saya Nana bi"

"Oh iya, mas Hyunsuk beruntung banget bisa nikahin mbak Nana"

Perkataan bi Inah membuat Nana tersenyum tipis, netranya menatap Hyunsuk yang tengah menggendong Kaylin.

"Na, kita bawa Kaylin kerumah sakit"

Nana menganggukan kepalanya, gadis itu menatap bi Inah yang menatap khawatir kearah Kaylin.

"Bi, bibi jaga rumah ya. Nana yakin Kaylin bakal baik baik aja"

"Iya makasih ya mbak"

Nana segera pamit kepada bi Inah, gadis itu membuka pintu mobil Hyunsuk. Setelah semuanya beres, Hyunsuk segera melajukan mobilnya ke rumah sakit.

Beruntung jarak rumah sakit dan rumah Kaylin tidak terlalu jauh sehingga wanita itu bisa mendapatkan penanganan lebih cepat.

Sepasang suami istri itu menunggu diruang tunggu, Hyunsuk mengotak atik handphonenya dan Nana terlarut dalam pikirannya.

Keduanya mengalihkan pandangannya kearah pintu ruang rawat yang dibuka oleh dokter yang menangani Kaylin.

"Gimana dok?"

"Ibu Kaylin akan melahirkan hari ini"

Hyunsuk menarik nafasnya pelan, menatap dokter yang menang selalu menangani Kaylin selama wanita itu mengandung.

"Kita boleh masuk ga dok?"

Dokter itu menganggukan kepalanya, dan mempersilakan sepasang suami istri itu memasuki ruang rawat itu.

Hyunsuk dan Nana memasuki ruang rawat Kaylin setelah mengucapkan terimakasih kepada sang dokter. Hyunsuk menatap wajah pucat Kaylin yang tengah terduduk diatas ranjang rumah sakit.

"Gimana keadaan lo?"

Kaylin mengembangkan senyum tipisnya, menatap Hyunsuk.

"Udah mendingan, makasih udah bawa gw kerumah sakit"

Hyunsuk hanya menganggukan kepalanya, lelaki itu bingung harus melakukan apa, karena ia masih terbayang mimpi itu dan juga kehadiran Nana yang sedari tadi memperhatikan interaksi Hyunsuk dan juga Kaylin.

"Kayaknya kehadiran gw disini ngebuat kalian canggung ya? Yaudah kalo gitu, gw nunggu diluar aja"

Nana hendak beranjak meninggalkan keduanya tapi karena Hyunsuk mencekal lengannya, membuat Nana mengurungkan niatnya.

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang