S•2 - 67

206 31 8
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Happy Reading 🦔

"Babe? Udah selesai obatin abang? Abang banyak yang luka nggak?"

"Udah, lukanya cuma di lutut kok jangan khawatir ya"

"Mom dad, maaf udah bikin kalian khawatir tapi abang beneran gapapa kok. Kata daddy abang kan jagoan jadi luka kecil kayak gini gak ada apa-apanya buat abang"

Hyunsuk menghela nafasnya, ia mengelus surai putra sulungnya.

"Jangan jatoh lagi"

Nana menatap putra bungsunya yang berada di gendongan sang suami.

"Adek gapapa kan? Gak ada yang luka kan?"

Bocah itu menggelengkan kepalanya, Nana tersenyum menatap putra bungsunya.

"Terus kenapa adek nangis? Ada yang sakit?"

Dengan isakan kecilnya, Arash menghapus air mata diwajahnya menggunakan punggung tangan mungilnya.

"Adek nggak sakit tapi abang Ken yang sakit, kaki abang bedarah mommy adek gak bisa liat abang kesakitan"

"Tapi abang gapapa"

Mendengar itu membuat tangisan Arash bertambah keras.

"TAPI KAKI ABANG SAKIT! ABANG JATOH KAN GARA-GARA ADEK SURUH BAWA SEPEDANYA CEPET CEPET"

"Abang kan jagoan, luka kayak gini nggak bikin abang kesakitan adek"

"Abang bohong! Tadi abang sempet kesakitan pas diobatin sama mommy!"

"Tapi abang beneran gapapa adek, emangnya adek liat abang kesakitan pas diobatin sama mommy?"

Arash menggelengkan kepalanya, bibir bawahnya maju menatap Kenzie dengan mata yang berlinang.

"Jangan nangis, abang kan udah bilang kalo abang gapapa. Cepet hapus air matanya, katanya adek gak mau jadi cowok cengeng kok nangis terus sih?"

"Mommy abang gapapa kan? Kakinya abang udah gak sakit lagi kan? Nanti abang masih bisa berjalan kan?"

"Iya dong kan udah mommy obatin, adek duduk sini"

Hyunsuk menyerahkan putra bungsunya ke pangkuan sang istri.

"Abang mau daddy bawa ke dokter aja nggak? Sepedanya abang rusak, tapi udah daddy bawa ke bengkel"

"Tapi kalo abang mau beli sepeda baru juga gapapa nanti daddy beliin"

"Nggak usah dad, sepedanya ke bengkelin aja jangan beli yang baru soalnya sepeda itu kan hadiah dari om Hiro"

"Abang gak mau ganti sepeda lagi, sepeda yang dikasih sama om Hiro udah cukup buat abang"

Hyunsuk dan Nana tersenyum mendengar perkataan Kenzie, putra sulung keduanya memang sangat pintar menghargai barang pemberian orang lain.

"Mommy, abang dapet surat dari temen sekolahnya abang"

"Suratnya warna pink"

Sepasang suami istri itu sontak menatap Kenzie dengan tatapan penasarannya.

"From girls?"

Kenzie menganggukkan kepalanya "Dia confess ke abang, tapi abang gak tau itu surat dari siapa soalnya pas abang balik dari kantin terus abang liat ada surat diatas meja abang"

"Anaknya mommy sama daddy udah gede ternyata, udah ada yang berani confess"

"Apa deh mom, abang baru kelas tiga sd. Abang gak mau ngurusin cinta-cintaan dulu, abang mau fokus belajar"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang