WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Na mau kemana? Kok udah rapih aja?"
Nana menutup pintu kamar hotelnya lalu matanya menatap Hyunsuk yang nampak berdiri didepan pintu kamar hotel lelaki itu.
"Nyari makan sekalian nyari udara seger, sumpek tau gak di kamar terus"
Hyunsuk menganggukan kepalanya setuju, ia menghampiri gadis pujaannya yang masih berdiri didepan pintu kamar Nana.
"Mau bareng? Aku juga mau nyari makan sih, tadinya mau di restoran hotel aja tapi kalo ada temennya buat keliling nyari makan disekitar sini sih kenapa nggak?"
"Boleh, tapi ajak kak Jaehyuk juga nggak sih? Kasian kalo dia sendirian di kamarnya"
"Tadi dia udah aku ajakin tapi dianya mau nitip aja, mau jalan kaki atau naik taksi?"
"Jalan kaki aja, tempatnya deket kok. Tapi kalo kak Hyunsuk mager jalan kaki ya naik taksi aja"
"Kalo naik taksi pasti cepet nyampe kan ya?" tanya Hyunsuk
"Iyalah pake nanya lagi, namanya juga naik kendaraan ya pasti cepet nyampe lah"
Mendengar itu, Hyunsuk segera menggenggam tangan kanan Nana secara tiba-tiba dan membuat gadis itu cukup terkejut.
"Kalo naik taksi bisa bikin cepet nyampe, kalo gitu kita jalan kaki aja biar nyampenya lama"
"Kok gitu sih?"
"Gapapa cuma pengen menikmati udara Bali sama kamu lebih lama" ucap Hyunsuk
"Bilang aja pengen berduaan sama aku iya kan? Bener kan kak? Kok kupingnya merah? Perasaan sekarang udaranya agak dingin deh kok kamu bisa kepanasan sih kak?"
"Geer banget, mana ada pengen berduaan sama kamu. Emangnya kuping aku merah gara-gara kepanasan aja?"
"Terus kenapa milih jalan kaki? Mana ini tangan kamu main ngegandeng tangan aku aja"
"Ya biar sehat lah, sekali-kali olahraga malem kan? Ini aku gandeng tangan kamu biar kamu gak di culik, ntar aku yang ribet nyarinya"
"Ngeles aja terus, tapi bener kan kamu mau berduaan sama aku? Iya kan?"
Hyunsuk menghela nafasnya malas, ditengah bisingnya kendaraan bermotor dijalanan yang ia lalui, ia tetap meladeni ocehan gadis itu yang sialnya benar.
"Kamu tuh kenapa kepedean banget sih? Coba aku tanya kapan terakhir kali kamu olahraga?"
"Tahun kemaren kalo gak salah, itu juga gara-gara dipaksa sama Naren"
"Tuh kan! Untung aja aku ajak jalan kaki, coba kalo nggak? Kamu gak bakal olahraga kan?"
"Iyain aja deh takut kak Hyunsuk nangis, soalnya aku gak punya permen buat ngebujuk kamu biar kamu gak nangis lagi"
Hyunsuk memajukan bibirnya, dan melirik Nana dengan lirikan malasnya.
"Besok jalan sama aku mau nggak?"
Nana yang tengah menyuapkan makanan kedalam mulutnya langsung mendongakkan kepalanya menatap Hyunsuk.
"Kemana? Besok kan harus liat lokasi kan? Kok malah ngajak jalan?"
"Loh Jaehyuk belum bilang sama kamu? Padahal harusnya dia bilang aja kalo acara besok di undur"
"Bilang apa? Kok aku gak tau apa-apa? Ini kalian nggak bikin ulah kan?"
Hyunsuk dengan cepat menggelengkan kepalanya, ia menatap kedua mata Nana dengan tatapan polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...