WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Halo semuanya, maaf kalo kalian harus dapet notifikasi dari chapter yang pernah kalian baca, kalian boleh baca ulang chapter ini kalo mau karena isinya hampir 80% berbeda sama isi chapter yang kemaren aku publish.
Happy Reading 🦔
"Punya anak bujang dua gak ada yang bener kayaknya, yang satu kadang bangun pagi tapi yang satunya kadang bangun siang, gitu aja terus ganti-gantian"
"Ini lagi, kamar udah kayak kapal pecah. Kertas ada dimana-mana, ini kamar apa tempat sampah abang?"
Wanita paruh baya itu berjalan kearah jendela dan membuka tirai yang menghalangi cahaya matahari pagi yang berusaha untuk menerobos masuk ke dalam kamar.
"Abang bangun kata kamu semalem ada meeting, kenapa belum bangun juga sekarang? Udah jam setengah sembilan loh, masa belum mau bangun juga?"
"Abang kamu kesiangan loh? Kata kamu meetingnya jam sembilan tapi kenapa gak bangun bangun? Mau cosplay jadi si Hiro kamu?"
Hyunsuk mengerjapkan kedua matanya berusaha untuk memperjelas pandangan matanya.
"Mah kenapa abang ada dikamar? Perasaan abang lagi di pantai kok tiba-tiba ada dikamar sih?"
"Ngelindur kamu? Orang kamu dari semalem dari juga di tidur dikamar, bukan lagi di pantai. Udah buruan siap-siap, liat tuh udah jam berapa cepet mandi"
"Serius mah, orang abang tadi tuh lagi di pantai sama adek sama terus abang nembak"
Hyunsuk menghentikan perkataannya sebentar dengan matanya yang menatap sang ibu yang tengah menatapnya juga.
"Nembak apa? Nembak cewek? Abang lagi suka sama cewek sampe kebawa mimpi gitu?"
Hyunsuk menganggukan kepalanya pelan "Jadi abang cuma mimpi? Nggak beneran abis dari pantai kan mah?"
"Kan tadi mamah juga bilang kalo kamu itu dari semalem di kamar, mana ada kamu ke pantai disuruh beli garem aja kamu ngeles mulu gak mau keluar rumah"
"Untung cuma mimpi, kalo nggak kayaknya abang bakal patah hati gara-gara"
Hyunsuk kembali terdiam, matanya melirik jam digital yang ada di atas nakas samping tempat tidurnya.
"MAMAH KENAPA NGGAK BILANG KALO ABANG KESIANGAN? Mah tolong siapin bajunya abang ya, abang mau mandi dulu. Mamah sih malah ngajak abang ngobrol"
"Kenapa malah mamah yang disalahin? Kamunya aja yang susah dibangunin, mana pake ngelindur lagi di pantai segala lagi"
"Ngapain kesini bang? Meetingnya di undur jadi minggu depan, lo gak liat grup?"
"Hah?"
Hyunsuk menatap Jaehyuk dengan tatapan bingungnya sedangkan Jaehyuk hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Bang kenapa dah? Ada yang nggak beres atau kenapa?"
"Otak gw yang nggak beres, lo kenapa nggak telfon gw aja sih?"
"Heh gw udah nelfon lo berkali-kali ya anjer, itu si Nana juga sempet nelfonin lo tapi gak lo angkat, gw kira lo udah tau eh tau-taunya belum"
"Gw kesiangan makanya gak sempet buka hp, gila gara-gara mimpi buruk gw sampe kesiangan"
"Mimpi apaan emang? Lo kalo tidur gak baca doa dulu sih makanya sampe mimpi buruk"
"Kepo lo, gw mau ke studio kalo gitu. Nanti siang lo ajakin yang lain ngumpul di studio aja nanti gw pesenin makanan"
Jaehyuk menganggukkan kepalanya, Hyunsuk berjalan keluar dari ruangan sahabatnya setelah berpamitan.
"Kak Hyunsuk! Kenapa malah kesini? Meetingnya diundur tau, kamu gak buka grup ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...