S•2 - 39

355 45 9
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Ayok kebut-kebutan biar abis ini langsung nikah

Happy Reading 🦔

"Sayang gaun nya jangan yang itu, liat deh itu bahu kamu ke ekspos loh emangnya kamu bakal nyaman nantinya? Ganti ya? Aku gak mau kamu gak nyaman makenya"

"Jangan yang itu juga, tadi bahu kamu yang ke ekspos sekarang malah punggung kamu yang ke ekspos kamu mau bikin aku gila selama acara apa gimana sayangku cintaku?"

"Gila kenapa deh? Kamu mikir yang macem-macem kan pasti iya kan?"

"Aku bisa gila kalo aset aku diliatin sama banyak orang, ganti ya cantik. Yang sekiranya bikin kamu nyaman aja"

"Aku nyaman gaun yang ini, kan kalo gerah gak perlu kipasan"

Hyunsuk menatap calon istrinya dengan wajah melasnya, sedangkan Nana tertawa melihat raut wajah kekasihnya.

"Aku becanda loh, serius banget kamu. Aku ke dalem lagi deh mau ngeganti gaunnya"

Hyunsuk menganggukan kepalanya dan kembali sibuk dengan handphone miliknya.

"Sayang?"

Lelaki itu langsung menatap gadis yang berdiri dihadapannya dengan gaun indah yang melekat ditubuh gadisnya. Melihat betapa cantiknya sang calon istri membuat Hyunsuk melongo sampai lupa untuk berkedipm

"Aku manggil kamu loh, kamu gak denger? Gimana sama gaun ini?"

"Cantik banget anjir" lirih Hyunsuk

"Kamu bilang apa? Mulut kamu mingkem dulu dong Suk jangan mangap terus kamu gak takut ada lalat atau nyamuk masuk ke mulut kamu kah?"

Hyunsuk berdeham pelan dan menghampiri gadis pujaannya, gaun yang dikenakan calon istrinya itu sangat indah dan pas untuk Nana.

"Kamu nyaman pake nya? Gaunnya cocok sama kamu, tapi ini kayak agak kekecilan gak si?"

Nana menganggukkan kepalanya "Iya agak kecil, aku sampe tahan nafas buat pake gaunnya"

"Ganti aja kalo gitu, aku mau kamu pake gaun yang bikin kamu nyaman. Kalo gak nyaman jangan dipake ya biar langsung nyari lagi gaunnya"

"Aku ganti lagi nih? Kaki aku pegel banget bolak balik terus" keluh Nana

Hyunsuk tersenyum lembut, tangan kanannya mengelus rambut sang calon istri.

"Sabar ya? Nanti aku pijitin deh, sekali lagi deh janji. Inget kan apa yang aku bilang?"

"Jangan yang terbuka, terus yang nyaman dipake sama aku. Bener kan?"

Hyunsuk menganggukan kepalanya dengan senyuman manisnya, ia mencium kening Nana dengan lembut.

"Iya sayang, sekali lagi aja. Nanti abis ini kita nyari cincin terus ke wo juga oke?"

Gadis itu menghela nafasnya pelan dan kembali memasuki ruang ganti.

"Tapi nanti janji ya pijitin aku"

"Iya cantikku nanti aku pijitin"























"Aku suka sama cincin yang ini loh Na, ini simple tapi elegan gitu loh masa kamu gak suka?"

"Ini polos banget, yang ada motifnya dikit dong, nih kayak yang ini. Ini lucu loh emangnya kamu gak suka?"

"Nggak kan aku sukanya kamu"

Nana menatap Hyunsuk dengan tatapan datarnya, sedangkan Hyunsuk hanya tersenyum tanpa dosa.

"Maaf mas mbak kalo saya boleh tau, mas sama mbaknya nyari cincin tunangan atau cincin nikah?"

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang