S•2 - 68 [END]

428 40 5
                                    

WARNING!!! TYPO BERTEBARAN

Happy Reading 🦔

Mempunyai keluarga impian sudah Hyunsuk miliki, istri cantik dengan segala kesempurnaan dan kekurangan yang dapat ia tutupi menjadi sebuah keberuntungan bagi Hyunsuk.

Dua anak laki-laki yang tampan membuat Hyunsuk semakin mensyukuri hidupnya.

Memperhatikan kedua anaknya yang tersenyum dan tertawa dengan puas bermain pasir pantai membuat hatinya menghangat.

"Dad liat abang punya banyak kerang buat mommy"

Hyunsuk hanya menganggukkan kepalanya dengan senyuman diwajahnya.

"Abang kira-kira disini ada Patrick nggak ya? Dari tadi adek cariin nggak nemu nemu"

"Ada didalem air, adek jangan kesana ya disana dalem airnya"

"Oke, abang taro kerang kerangnya disini nanti kita kasih ke mommy"

"Tapi itu embernya buat nyetak istana yang besar adek"

"Gapapa kita gak usah bikin itu, kita kumpulin ini aja abis itu kita bareng-bareng kasih ini ke mommy"

"Tapi mommy kemana? Kenapa adek gak liat mommy?"

Kenzie menunjuk sang ibu yang tengah duduk santai.

"Disana, kerangnya udah cukup segini?"

Arash menunduk menatap kerang kerang yang berada di ember kecil itu.

"Cukup, kita ke mommy sekarang"

Dengan senyuman yang mengembang di masing-masing wajah imut keduanya, Kenzie dan Arash pergi menghampiri Nana dengan ember yang digenggam oleh keduanya.

"Mommy! Lihat adek sama abang bawa apa"

"Kerang? Buat mommy?"

Keduanya menganggukkan kepalanya, Nana tersenyum lalu meraih ember yang ada dikedua tangan anak-anaknya.

"Kalian dapet dari mana sayang?"

"Dari sana, tapi maaf mommy abang cuma bisa ngumpulin cangkang kerangnya aja"

"Gapapa sayang, duduk sini kita bikin istana pasir terus kita pake kerangnya buat hiasan di istana pasirnya oke?"

Baik Kenzie maupun Arash mereka sama-sama menganggukkan kepalanya dengan semangat.

"Sayang kamu gak mau makan dulu? Kamu belum makan loh, makan dulu sana anak-anak biar aku yang jagain"

"Nanti aja, aku belum laper kok"

"Yaudah jangan sampe skip makan, aku berenang dulu gapapa?"

"Daddy mau berenang? Adek ikut"

"Adek disini aja sama mommy, daddy gak jadi berenang kok"

Arash menganggukkan kepalanya, anak itu kembali menyendok pasir pantai kedalam ember kecil sedikit demi sedikit.



























"Abang sama adek mau lari kemana? Daddy kejar nih"

"Abang daddy ngejar kita"

Kenzie tertawa pelan ia menolehkan kepalanya ke belakang menatap sang ayah yang berlari pelan kearah keduanya.

"Dad udah dong jangan ngejar terus, abang capek lari-larian mulu"

"Adek juga!"

Arash mendudukkan dirinya diatas pasir pantai lalu diikuti oleh Hyunsuk, sedangkan Nana menggelengkan kepalanya pelan melihat interaksi ketiganya.

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang