WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
Netranya menangkap keberadaan istrinya kala ia membuka pintu kamarnya, ia berjalan mendekati sang istri dengan kotak obat ditangannya.
"Kamu mau ngapain si pake jongkok segala? Bangun nggak? Gak boleh kayak gini ih"
"Apa sih sayang? Aku cuma mau ngobatin kaki kamu yang luka gara-gara heels, kan aku udah nyuruh kamu buat copot heels nya terus ganti pake sendal aja malah ngeyel"
Tangannya menyingkap gaun yang masih dikenakan oleh sang istri lalu mengobati luka itu secara perlahan.
"Pelan-pelan dong, perih nih"
"Ini kan udah pelan sayang, tahan ya dikit lagi selesai kok. Nanti abis ini kamu langsung mandi aja"
Tanpa keduanya sadari bahwa sedari tadi percakapannya didengar oleh kedua adik Hyunsuk.
"Anjir Jeong? Gw gak salah denger? Kenapa harus sekarang si?"
Heejeong menatap Hiro yang juga menatapnya lalu keduanya menarap horor pintu kamar kakak laki-lakinya yang tertutup rapat.
"Ro masa kita harus ke kamar si? Gw gak mau, kenapa kita gak nginep di hotel aja?"
"HYUNSUK SAKIT"
Keduanya tersentak pelan mendengar teriakan kakak iparnya, lalu mereka dengan cepat kembali ke ruang keluarga dengan tergesa-gesa.
"Ini kakinya udah selesai di obatin Na jadi gak usah teriak, muka kamu lucu banget liat deh. Pengen aku peluk jadinya"
"Mandi dulu gih, nanti kita pillow talk mau nggak? Ada banyak yang mau aku obrolin sama kamu"
Sang istri menganggukkan kepalanya dan bangkit dari duduknya lalu berjalan kearah kamar mandi.
"Kamu bisa ngebuka resleting gaunnya Na?"
"Resletingnya jauh banget emang? Kalo nggak aku bisa ngebuka sendiri"
Hyunsuk melirik kearah punggung istrinya setelah itu menganggukan kepalanya.
"Iya mau aku bantu buka nggak? Nggak macem-macem ay cuma bantu bukain doang kok" panik Hyunsuk
"Kamu kenapa panik gitu?" tanya Nana
"Muka kamu panik ya aku jadi ikut panik takut kamu mikir macem-macem, sini aku bantu buka ya mata aku sambil merem deh"
"Masa si?"
Hyunsuk menuntun istrinya kearah meja rias lalu menghadapkan Nana dengan kaca yang ada disana, setelah itu ia menutup matanya ketika tangannya telah meraih resleting tersebut.
"Kamu merem beneran dong, kirain kamu cuma bakal ngomong doang"
"Nggak lah, udah tuh kamu cepet mandi nanti kedinginan. Aku udah siapin air angetnya nanti kamu ngerendem aja ya"
"Kenapa repot-repot si? Aku bisa nyiapin sendiri loh padahal"
"Aku tau istrinya aku ini capek makanya aku sekalian nyiapin air anget buat kamu"
"Makasih ya?"
Hyunsuk menganggukan kepalanya "Buru mandi atau mau aku gendong hm?"
Mendengar itu membuat Nana segera memasuki kamar mandi dan meninggalkan Hyunsuk yang tertawa pelan melihat tingkahnya.
"Kamu mau buka kadonya sekarang atau nanti?"
"Nanti aja, aku capek pengen cepet tidur" ucap Nana
Hyunsuk menepuk space kosong disampingnya menyuruh Nana untuk merebahkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...