WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
Rencana honeymoon Hyunsuk dan Nana mau tidak mau harus dibatalkan, hal ini dikarenakan tumbangnya Hyunsuk yang kini hanya mampu terbaring lemah diatas tempat tidurnya.
Demi kebaikan Hyunsuk keduanya rela untuk membatalkan semua rencana liburannya untuk beberapa minggu kedepan.
"Kepala aku sakit banget" keluh Hyunsuk
"Makanya kalo dibilangin sama orang-orang tuh dengerin, kerja sewajarnya aja jangan di forsir jadi sakit kan sekarang"
"Suaminya lagi sakit malah diomelin mulu, disayang sayang kek ini mah malah dimarahin"
"Aku ngomelin kamu juga demi kebaikan kamu ya, buru abisin makanannya nanti aku mau belanja ke mini market depan"
"Perut aku gak enak bub, pengen muntah terus"
Gadis itu memberikan air minum kepada suaminya yang terduduk lemah diatas tempat tidurnya.
"Minum obat dulu, perutnya mau di olesin minyak kayu putih aja?"
"Gausah aku mau tiduran aja, kamu belanjanya nggak bakal lama kan?"
"Nggak kok, aku bawa mobil ya? Biar nggak ribet bawa belanjaannya"
Hyunsuk hanya menganggukkan kepalanya pelan dan kembali merebahkan tubuhnya dibantu oleh sang istri.
Melihat wajah pucat suaminya membuat Nana tidak tega untuk meninggalkan Hyunsuk sendirian dirumah.
"Aku suruh kak Yoshi kesini aja ya? Biar kamu ada temennya, aku gak tega ninggalin kamu sendirian dirumah"
"Jangan dia lagi sibuk ngejagain istrinya, aku gapapa kok Na"
"Tapi kalo ada apa-apa kamu telfon aku ya? Apa aku gak usah pergi aja ya?"
"Sekarang aja, kalo nunggu nanti sore keburu ujan. Aku gak mau kamu sakit juga"
"Aku gapapa sayang, kamu pergi aja aku mau langsung tidur aja biar gak nambah pusing kepalanya" ucap Hyunsuk
Helaan nafas keluar dari mulut Nana, ia mengecup kening suaminya lalu meraih dompet yang ada diatas nakas.
"Yaudah aku pergi dulu, kamu baik baik disini nanti aku telfon Naren buat nemenin kamu"
"Iya hati-hati"
"Lah bisa sakit juga lo bang? Gw kira lo kuat kayak spiderman"
Hyunsuk melempar bantal sofa kearah Junkyu dengan pelan keningnya mengkerut menahan sakit dikepalanya.
Setelah kepergian istrinya, secara tiba-tiba beberapa sohibnya datang ke kediamannya dan itupun hanya Junkyu, Jeongwoo, dan Junghwan yang memang rumahnya berada di dalam komplek yang sama dengan rumah Hyunsuk.
"Gw juga manusia ya Jun"
"Yang bilang bang Uncuk bukan manusia juga siapa?" tanya Jeongwoo
Junghwan berdeham pelan matanya menatap Hyunsuk yang terduduk lemah diatas sofa ruang keluarga.
"Bang lemes amat mau gw pijitin nggak?"
Mengingat Junghwan yang mempunyai otot dan tenaga yang cukup besar membuat Hyunsuk bergidik ngeri.
"Lo sakit kayak gini gara-gara ngeforsir diri lo kan?" tanya Junkyu
"Iya, gw gak ada niatan ngeforsir diri sendiri tapi gw nya aja yang kebablasan kerja sampe lupa makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...