23

645 71 1
                                    

Warning!!! Typo bertebaran

Happy Reading 🍂

"Bentar bentar, jadi cewek hamil yang sama lo terus itu istrinya sahabat lo gitu?" tanya Jihoon

Anggukan dari Hyunsuk membuat tubuh Jihoon melemas, Junghwan sang ada disampingnya langsung menepuk bahu Jihoon.

"Padahal gw siap nunggu Nana jadi janda"

Hyunsuk melebarkan matanya menatap Jihoon yang se enaknya menyeletuk seperti itu dihadapan Hyunsuk.

Kesepuluh lelaki itu sontak menahan tawanya melihat sahabat tertua mereka yang sudah mereka anggap sebagai kakak bagi mereka, yang kini wajahnya mengutarakan kekesalannya terhadap Jihoon.

"Lo masih suka sama bini gw?"

Dengan tatapan tajamnya, Hyunsuk menatap Jihoon yang juga tengah menatapnya seakan lelaki itu meledek Hyunsuk.

"Ya mau gimana lagi, modelan kek si Nana itu idaman gw. beneran dah bang, gw siap nikahin Nana kalo dia jadi janda"

Tangan Hyunsuk mendarat mulus di punggung Jihoon, lelaki bernama lengkap Park Jihoon itu meringis merasakan sensasi sakit dipunggungnya.

"Ck ga lu ga Hendery, demen banget nungguin bini gw jadi janda"

"Ya sabar aja bang resiko punya bini cakep pasti ada aja tikungannya" ucap Mashiho

"Apalagi kalo tikungan tajam modelan bang Jihoon sama mantannya Nana" sambung Jaehyuk

Junkyu melirik Yoshi sekilas lalu menatap Hyunsuk.

"Bang Yoshi juga hampir jadi tikungan tajamnya bang Hyunsuk tuh"

Kesepuluh lelaki yang tengah berkumpul dirumah Doyoung langsung menatap Yoshi yang dengan santai menatap balik tatapan mereka.

"Apaan pada ngeliatin gw gitu?"

"Serius bang? Tapi gimana bisa? Maksud gw sejak kapan?" tanya Yedam

"Udah lama si, kalian inget pertama kali bang Hyunsuk ngenalin Nana ke ketika?"

Mereka menganggukan kepalanya

"Nah pas waktu itu juga gw suka sama Nana yang statusnya pacar bang Hyunsuk"

Asahi menatap Yoshi dengan kerutan didahinya.

"Bukannya waktu itu lo udah nikah bang" tanya Asahi

"Emang, tapi ga ada yang bisa nolak perasaan yang datengnya tiba tiba sekeras apapun lo ngehindar maka sekeras itu juga perasaan yang bakal lo rasain ngedeket, gw harap kalian bisa ngerti perkataan gw"

Hyunsuk menatap Yoshi dengan tatapan serius.

"Sekarang lo masih suka sama Nana?"

"Gila aja gw masih suka sama bini lo bang"

"Emangnya kenapa?" tanya Junghwan

"Ya masa gw harus tetep suka sama bini orang si Wan?"

Junghwan menganggukan kepalanya berulang kali, benar juga untuk apa Yoshi masih menyukai Nana disaat Nana telah menjadi istri Yoshi.

"Bang Uncuk, lu keknya harus tetep waspada deh"

Kesebelas lelaki berparas tampan itu menatap Jeongwoo dengan tatapan bertanya.

"Waspada kenapa?"

"Saingannya tiap hari nambah terus"

"SIAPA LAGI YANG HARUS JADI SAINGAN GW ANJIR" Frustrasi Hyunsuk

Lama lama Hyunsuk frustasi sendiri saingannya rata rata temennya sendiri Jihoon, Yoshi bahkan kemarin kang Asep alias tukang bakso keliling aja suka sama Nana.

My Husband In The Future •• Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang