WARNING!!! TYPO BERTEBARAN
Happy Reading 🦔
"Masih bayi tapi udah kecium bau duit njir"
"Ini gue ngasih duit sepuluh ribu juga gak bakal mau dia"
"Si Arash baru lahir tapi udah langsung jadi orang kaya, lah gue kerja sambil jungkir balik kagak kaya kaya"
"Gapapa Woo siapa tau kalo lu kena bersinnya si Arash bakal langsung kecipratan kaya nya"
Hari ini kesebelas sahabat Hyunsuk datang berkunjung untuk menjenguk putranya, beberapa hari yang lalu Nana beserta bayi yang telah dilahirkan sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.
"Cepet gede ya Rash biar om Jaehyuk, om Yedam sama om Doyoung ajarin cara memikat hati perempuan" bisik Jaehyuk
"Heh jangan sampe anak gue ikut ikutan jadi buaya kayak kalian bertiga ya!"
"Cukup anaknya Yoshi sama Doyoung aja, anak gue jangan!"
"Liat tuh anaknya si Doyoung baru beberapa bulan udah tau mana cewek cantik, buktinya dia gelendotan mulu sama bini gue" gerutu Hyunsuk
Doyoung hanya tersenyum memamerkan gigi putihnya menatap anak semata wayangnya yang tengah duduk disamping Nana.
"Anak lo kenapa anteng banget bang? Kok dia di uyel uyelbang Mashi sama bang Junkyu kagak mewek?"
"Lah iya anteng banget, coba gue yang uyel uyel bakal tetep anteng apa kagak?"
"Nangis Woo percaya sama gue" ucap Doyoung.
"Kagak bakal, nih liat ye"
Semua orang yang ada di ruang keluarga pun memperhatikan Jeongwoo yang hendak memainkan pipi Arash.
Baru saja telunjuk Jeongwoo menyentuh pipi Arash, bayi itu langsung menangis kencang.
"Kan kata gue juga apa?"
"Hayoloh Jongu si Arash jadi mewek"
"Heh anjir kagak gue apa apain baru juga gue sentuh sedikit pipinya" panik Jeongwoo.
"Arash mau donat nggak? Ini bang Uwan kasih satu ya asal jangan nangis lagi"
"Wan, Arash masih kecil masih bayi dia belum ada satu minggu di dunia masa lo udah nawarin dia donat sih?"
"Tau elah bang, gue cuma bujukin dia biar gak nangis lagi"
Jihoon pergi mendekati Arash yang tengah digendong oleh Nana, tangisan bayi laki-laki itu masih belum berhenti sampai saat ini.
"Sini Na gue yang gendong"
Nana menatap Jihoon ragu, membuat lelaki tampan itu menghela nafasnya.
"Anak elu kagak bakal gue apa apain, sumpah dah"
Akhirnya Nana menyerahkan putranya kepada Jihoon, saat lelaki itu menggendong Arash dengan ajaibnya tangisan bayi itu terhenti.
"Lah?"
"Anjrit?"
"Bang Jihoon pake jampi jampi nih pasti"
"Spil peletnya dong kakak"
Jihoon menatap Mashiho, Yedam, Yoshi dan Haruto secara bergantian lalu tersenyum miring.
"Kupingnya pengang ya dek? Maklum mulut mereka emang toa semua, tiap minggu mereka nyemilin sound makanya pada berisik" ucap Jihoon
"MINTA DI GAMPAR ANJIR"
Teriakan kesebelas lelaki itu kembali membuat Arash menangis bahkan lebih keras dari sebelumnya.
"Kamu udah makan belum? Kayaknya aku belum liat kamu makan deh"
"Belum, bentar lagi deh nanggung banget sayang Arash udah mau tidur soalnya"
"Lagi minum susu?"
Nana menganggukkan kepalanya, ia menatap wajah damai putranya yang tengah meminum susu darinya itu.
"Kamu makan ya nanti aku suapin takutnya kamu malah ketiduran nantinya"
"Boleh tapi disini aja ya? Kalo kamu belum makan, sekalian aja porsinya ditambahin kita makannya satu piring berdua aja biar cuciannya gak banyak"
"Oke aku ambil makanannya dulu, kamu tunggu disini"
Hyunsuk pergi meninggalkan sang istri dan putranya didalam kamar untuk mengambil makanan.
"Arash nya mommy sehat terus ya sayang"
"Mommy beruntung punya Arash sama daddy, mommy bersyukur karena mommy punya kalian berdua"
"Sayang nanti besok kalo mama gak kesini aku aja yang masak ya?"
Nana menatap suaminya yang baru saja mendudukkan tubuhnya dihadapannya.
"Loh kenapa harus kamu? Aku juga udah bisa masak kok"
"Tau tapi aku gak mau kamu kecapean aja, gapapa ya nanti aku aja yang masak"
"Kamu gak ke studio? Emangnya projek kamu udah selesai?"
"Udah tinggal dirilis aja, sini buka mulutnya"
Wanita itu membuka mulutnya sehingga Hyunsuk dapat menyuapkan sesendok makanan untuknya.
"Itu Arash udah berapa lama minum susu? Kayaknya dari tadi gak selesai selesai"
"Lima menit yang lalu, tadi dia cuma aku gendong doang. Abis aku mandiin dia langsung tidur tapi gak lama tidurnya"
"Hari ini kamu capek banget ya? Maaf aku gak sempet gantiin kamu ngurus Arash"
"Gapapa sayang, aku sempet istirahat kok pas Arash sama sahabat sahabat kamu"
"Tapi tetep aja aku ngerasa bersalah"
"No jangan kayak gitu, udah lupain aja sekarang cepet suapin aku lagi"
"Sayang"
"Stop jangan ngomong apa-apa lagi, daddy Hyunsuk ini udah hebat kok jadi jangan ngerasa bersalah terus ya sayangnya aku, sayangnya Arash"
Hyunsuk membuka matanya kala mendengar putranya menangis, ia menatap Nana yang masih tertidur pulas bisa ia lihat istrinya itu sangat kelelahan sehingga ia memilih untuk bangkit menghampiri anaknya.
"Hey son kenapa? Pengen minum susu hm? Jangan nangis keras keras mommy lagi tidur"
"Pantes nangis, popoknya udah basah. Arash gak nyaman ya? Wait a minute son, daddy siapin popoknya dulu"
Lelaki itu meraih popok yang berada diatas lemari kecil lalu mengganti popok putranya dengan telaten.
"Done, jangan nangis ya sayang mau daddy nyanyiin? Lagu apa ya? Apa daddy spoiler ke kamu aja ya dek?"
"VolKno? Nggak deh daddy gak mau kamu kena mental ngedengerin daddy nge rap"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband In The Future •• Choi Hyunsuk
FanfictionHyunsuk husband series Gimana jadinya kalo lo bangun tidur di saat situasi yang berbeda, situasi yang dimana lo bangun ditempat yang menurut lo cukup asing dan bahkan yang lebih parahnya lagi ada seseorang yang ngaku ngaku suami lo, itu yang dirasai...